Breaking News
Aplikasi Nonton Drama Korea

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Legal

5/5 - (3 votes)

Penggunaan aplikasi menonton drama Korea banyak diminati karena pesatnya perkembangan budaya Korea di Indonesia. Hal ini mendorong animo masyarakat yang besar terhadap pertunjukan drama dari negeri ginseng tersebut.

Beragam aplikasi nonton drama Korea juga menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi. Mana yang menarik untuk dicoba?

Baca Juga : Download Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini, peminat Korea untuk menonton drama Korea secara online sangat diminati. Salah satu alasan yang membuat drama Korea begitu menarik adalah penggambaran para aktor dan didukung oleh jalan cerita yang sangat menarik.

Maka tidak heran jika program nonton drama Korea semakin diincar, terutama yang memiliki fitur gratis, episode yang selalu update dan terbaru, serta buffering (loading) yang cepat. Menonton drama Korea melalui aplikasi streaming juga sangat mudah.

Selain nonton lewat laptop, kamu juga bisa nonton drama korea lewat smartphone yang berbekal aplikasi nonton drama korea. Beberapa aplikasi ini dapat diunduh gratis untuk perangkat Android dan iOS.

Berikut 8 program tontonan drama Korea yang telah dirangkum untuk Anda.

1. Netflix

Netflix hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Aplikasi tontonan drama Korea ini memungkinkan pengguna untuk menonton program favorit mereka di mana saja dan kapan saja dan memungkinkan pengguna untuk mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC, dan laptop.

Mirip dengan berlangganan TV berbayar, pengguna dapat memilih konten yang ingin mereka nikmati, mulai dari serial TV dan film yang diproduksi oleh Netflix dan bebas dari iklan. Netflix tergolong update dengan drama-drama, baik yang baru dirilis maupun yang sudah lama tayang di televisi Korea.

Kamu bisa menonton drama favoritmu seperti Startup, Descendants of the Sun, Reply 1988 dan lainnya.

Baca Juga : Download Aplikasi Penghasil Uang

2. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dioperasikan oleh PCCW Media, Hong Kong. Aplikasi nonton drama Korea ini resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016. Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai tempat menonton drama, variety show bahkan reality show “Korea”.

Namun tidak hanya itu, Viu juga menghadirkan sejumlah serial televisi dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Viu dapat digunakan tanpa perlu berlangganan. Namun, jika Anda belum berlangganan Viu, pengguna akan mengalami iklan di layanan tersebut. Melalui Viu, pengguna dapat menonton drama favorit mereka seperti The Penthouse, Zombie Detective, True Beauty dan drama populer lainnya baik yang lama maupun yang baru diluncurkan.

3. iflix

Aplikasi nonton drama Korea lainnya adalah Iflix, layanan video-on-demand yang berdiri sejak tahun 2014. Di Indonesia sendiri, layanan tersebut diluncurkan pada akhir tahun 2015. Layanan video-on-demand asal Malaysia ini menawarkan berbagai konten mulai dari serial televisi, film box office hingga program khusus anak. -anak.

Melalui layanan Iflix, para penggemar film Korea bisa streaming Drakor While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, Fight for My Way dan lain-lain.

Baca Juga : Download Aplikasi Penghasil Uang

4. Viki

Aplikasi program drama Korea yang dikembangkan oleh Viki juga mendapat rating 4,3. Pengembang tidak hanya menawarkan drama Korea, tetapi juga drama dari negara lain seperti China, Jepang, Taiwan dan Thailand.

Serial TV Viki menawarkan subtitle dalam berbagai bahasa, mulai dari bahasa Inggris, termasuk bahasa Indonesia, hingga bahasa Mandarin. Viki bukan hanya sebuah aplikasi, Anda juga dapat mengaksesnya secara gratis dari situs resminya (www.viki.com).

Di Viki Anda dapat melihat banyak Drakor seperti Gang Doctor, Legend of Fuyao, The Rebel Princess dan Drakor lainnya.

5. Video.com

Terkenal sebagai layanan TV streaming, video ini ternyata berisi kumpulan drama Korea yang cukup lengkap. Balasan 1988 dari Legenda Laut Biru, Kastil Langit, Pewaris. Sebagian besar koleksinya adalah lakon terkenal.

Seperti orang lain, Vidio memiliki opsi tontonan gratis. Tentu saja, akses yang tersedia terbatas dan Anda harus siap untuk menderita dari iklan. Namun, saat berlangganan, Vidio mulai dari Rp 49.000 per bulan.

Baca Juga : Download Aplikasi Penghasil Uang

6. iQIYI

iQIYI adalah platform video yang menayangkan drama dari berbagai negara. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, variety show, bahkan animasi di sini. Selain itu, jika Anda tidak keberatan menonton dalam resolusi 720p atau kurang, Anda dapat menontonnya secara gratis.

7. WeTV

WeTV juga merupakan platform video yang cukup populer. Kami menawarkan banyak drama dan film China, tetapi WeTV juga menayangkan drama Korea. Aplikasi nonton drama korea ini juga menawarkan banyak film indonesia dan serial asli indonesia seperti yowis band: the series.

Baca Juga : Download Aplikasi Penghasil Uang

8. KBS World

KBS World adalah stasiun TV Korea yang terkenal karena menayangkan drama Korea terbaik dari berbagai genre. KBS World sekarang tersedia sebagai aplikasi smartphone yang dapat diunduh gratis. Dengan aplikasi KBS World, menonton drama Korea gratis yang diakui tentu tidak sulit.

Sumber dan Referensi [HiTekno.com/ Afifah Cinthia Pasha]