Kompres PDF – Mudah mengurangi Ukuran File PDF Online Gratis

  • Whatsapp
Kompres PDF

Kompres PDF – Sekarang orang beralih ke dokumen format pdf. Ada pengusaha, administrator situs web, penulis konten, dan mahasiswa. Semua jenis penulis ini lebih menyukai file pdf untuk transaksi data dari satu tempat ke tempat lain.

Pada dasarnya, PDF adalah singkatan dari Portable Document Format karena namanya menunjukkan bahwa ia dapat mengirim ke orang lain dengan mudah tanpa masalah keamanan. Konten yang ditulis dalam format pdf aman. 

Bacaan Lainnya

Tidak ada orang yang tidak berwenang yang dapat mengaksesnya tanpa izin dari pemilik atau orang yang berwenang. Ada fitur kunci atau kata sandi khusus yang diberikan dalam format pdf untuk membuatnya aman karena data atau informasi organisasi mana pun selalu dirahasiakan.

Alasan paling menarik adalah banyaknya PDF yang dapat dikompresi dengan mudah menjadi satu file. Mana yang membutuhkan lebih sedikit ruang untuk disimpan atau diakses dengan mudah. baca juga Cara Gabung PDF.

Mengompresi PDF datang untuk menyelamatkan:

Merupakan hal yang menarik untuk diperhatikan ketika fitur kompresi akan datang untuk menyelamatkan manajemen perusahaan. Misalkan dokumen pdf terdiri dari data visual misalnya video, gambar, grafik, dan audio, dll. Maka mengompresi pdf secara online akan sangat membantu.

Hal ini diperlukan untuk perusahaan atau perusahaan yang menyimpan banyak data setiap hari. Ada banyak pengecil pdf yang tersedia yang membantu pengguna mengurangi ukuran pdf dengan mudah. 

Teknologi enkripsi yang signifikan:

Pengguna akan menggunakan peredam file pdf untuk mengurangi ukurannya dan mengubahnya menjadi satu file tanpa mengganggu kualitas konten yang terkandung dalam file pdf asli. Masalah keamanan adalah masalah yang paling fokus. Jadi, pengguna akan diizinkan untuk memasang kunci yang kuat pada file pdf sebelum menggunakan peredam pdf terbaik.

Teknik ini tidak akan membiarkan siapa pun mengizinkan Anda membuka kunci kata sandi.

Fitur-fitur yang harus dimiliki oleh peredam file pdf:

Mari kita bahas beberapa motif utama yangkompresor pdf untuk memperkecil ukuran pdf. Ini tertulis di bawah ini:

  • Mengompresi proses online pdf akan mendorong sistem untuk menghemat ruang ekstra. Jika ada banyak data tetapi penyimpanan rendah tersedia, maka karakteristik ini akan berguna. 
  • Proses kompresi tidak boleh mengorbankan kualitas data. Informasinya harus tetap sama. Beberapa alat kehilangan beberapa informasi penting saat mengompresi ukuran file pdf.
  • Kompresor pdf harus mendukung semua visual. Misalnya, gambar harus tetap sama dengan kualitas aslinya.  

Penting agar Anda terbiasa atau terbiasa dengan peredam pdf sebelum digunakan:

Ini adalah langkah dasar dan penting untuk memahami fitur dan gaya kerja alat yang tersedia. Tanpa mengetahui alat peredam yang diberikan, percuma saja membuang waktu anda disana. Beberapa alat mungkin gagal menghasilkan kompresi kualitas file pdf. Terkadang, Anda harus menghadapi masalah kehilangan data. Keamanan data juga merupakan poin penting.

Untuk melarikan diri dari semua aspek berbahaya ini, akan bermanfaat bagi pengguna untuk mengetahui semua tentang alat tersebut sebelum menggunakannya. Kebiasaan ini akan menyelamatkan Anda dari segala jenis kehilangan. Jadi, kami akan membahas beberapa alat kompres pdf online terbaik yang akan memenuhi masalah kepercayaan:

Alat Kompres PDF yang Disarankan: 

DupliChecker:

Punakawan Duplichecker

Alat online pdf terkompresi ini akan melayani Anda tanpa biaya. Ini akan memungkinkan penggunanya untuk mengompres atau mengecilkan ukuran pdf di bawah 100kb dalam hitungan beberapa detik. Mari kita bahas langkah-langkah utama atau dasar yang diperlukan untuk memanfaatkannya dengan cara yang lebih baik:

  • Pertama, navigasikan ke Duplichecker Compress PDF alat.
  • Setelah itu pengguna akan menekan tombol “Unggah file”, yang memungkinkan mereka untuk menyeret file yang dapat diubah ukurannya ke dalam ruang yang tersedia.
  • Ini akan memungkinkan pengguna untuk memutar, menambah, atau menghapus banyak file.
  • Klik tombol “convert file” untuk membiarkan proses mulai mengurangi ukuran pdf.
  • Terakhir, pengguna akan dengan mudah mengunduh file pdf yang diubah ukurannya.

SmallPDF:

Kompresor pdf ini hadir dengan fitur menarik. Ini menyelesaikan proses kompres tanpa waktu karena pengguna tidak suka menunggu terlalu lama. Alat Smallpdf menghapus semua data yang diberikan dari pengguna dari database-nya. Ini mempertimbangkan masalah keamanan informasi pengguna.

Alat ini mendukung semua platform. Tidak peduli apakah Anda menggunakan Linux, Mac, atau Windows. Fitur penyimpanan cloud juga disediakan oleh alat ini.

Baca Juga : 1 Won Berapa Rupiah

Adobe Acrobat:

Ini adalah alat online pdf terkompresi gratis. Alat ini menyediakan lingkungan yang mudah bagi penggunanya. Semua browser didukung, bahkan termasuk Google Chrome oleh Adobe Acrobat. Opsi seret dan lepas juga diberikan di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.