Breaking News
Aplikasi Proyektor HP ke Tembok Terbaik

Aplikasi Proyektor HP ke Tembok Terbaik

rate

Proyektor adalah alat yang digunakan untuk memproyeksikan tampilan berupa gambar atau video dari alat elektronik seperti komputer/laptop ke layar lebar atau permukaan datar lainnya seperti dinding.

Kemajuan teknologi saat ini telah membuat banyak hal menjadi lebih mudah, seperti hadirnya aplikasi proyektor untuk dinikmati pengguna Android.

Aplikasi Android memungkinkan orang untuk menikmati menonton di layar lebar tanpa harus pergi ke bioskop atau memiliki komputer atau laptop.

Kehadiran aplikasi proyektor memang dirancang khusus untuk menggantikan fungsi komputer/laptop, dengan kata lain membantu Anda mengontrol perangkat proyektor melalui smartphone Anda.

Oleh karena itu, pada artikel Punakawanku.com kali ini, kami akan membahas berbagai aplikasi proyektor HP Android wall mount yang bisa Anda pilih dan gunakan.

Sedang Trending

Aplikasi Proyektor Ponsel Android di dinding

Berikut beberapa aplikasi proyektor yang bisa Anda install di smartphone atau handphone Android Anda agar bisa bersantai menikmati layar lebar di rumah:

1. Epson iProjection

Epson dikenal memproduksi printer terbaik, tetapi juga memproduksi proyektor dan mengembangkan aplikasi proyektor yang dipasang di dinding HP Android.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan hingga 50 perangkat dan juga memiliki fungsi moderator untuk mengelola dan menampilkan konten.

Uniknya, aplikasi ini memiliki fungsi kamera yang terintegrasi dengan perangkat pengguna, meskipun aplikasi Epson iProjection belum didukung output audio dan belum ada pilihan bahasa Indonesia.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah perangkat Android dapat menampilkan secara nirkabel

Spesifikasi Epson iProjection

Detail Epson iProjection
Developer Seiko Epson Cororation
OS Minimal Tergantung perangkat
Ukuran 18 MB

>> Dapatkan aplikasinya di sini Epson iProjection

2. Multipresenter

Aplikasi proyektor dinding HP Android ini memungkinkan Anda untuk menampilkan foto, video atau dokumen melalui LAN kabel atau nirkabel di Android.

Aplikasi Multipresenter ini memiliki fungsi highlight atau penunjuk sehingga Anda dapat dengan mudah mengarahkan ponsel ke bagian layar tertentu.

Berkat fungsi Mirroring Display, Anda bisa menampilkan apa yang sedang Anda buka di ponsel, seperti berbagi layar di aplikasi Zoom atau Google Meet.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk semua merk handphone Android, konektivitas yang fleksibel (bisa dengan atau tanpa kabel), fitur cukup lengkap dan ukuran aplikasi kecil.

Spesifikasi  MultiPresenter

Detail MultiPresenter
Developer Sharp NEC Display Solutions, Ltd.
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 7.2 MB

>> Dapatkan aplikasinya di sini Multipresenter

3. Panasonic Wireless Projector

Aplikasi proyektor dinding ponsel Android ini dapat menampilkan proyeksi dalam berbagai format dokumen seperti PDF, JPEG, PNG, dan tangkapan layar.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat memutar gambar, mengubah ukuran halaman dan terdapat fungsi multi-live yang dapat melakukan proyeksi nirkabel dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Manfaat proyektor nirkabel Panasonic

  • Tidak diperlukan kabel untuk menghubungkan smartphone dan proyektor
  • Tampilan UI aplikasi sangat sederhana

Spesifikasi Panasonic Wireless Projector

Detail Panasonic Wireless Projector
Developer Panasonic Corporation
OS Minimal Android 5.0
Ukuran Tergantung Perangkat

>> Dapatkan aplikasinya di sini Panasonic Wireless Projector

4. Asus Wifi Projection

Anda tidak memerlukan laptop Asus untuk menonton film melalui beamer, aplikasi ini dapat digunakan di semua merk HP untuk menampilkan foto, dokumen, dan film melalui jaringan WiFi.

Semua proyektor Asus dilengkapi dengan adaptor Wi-Fi kecil untuk koneksi langsung ke berbagai perangkat, termasuk Android.

Kelebihan Asus Wifi Projection

  • Tidak ada lagi kabel yang dibutuhkan untuk konektivitas
  • Dapat digunakan oleh semua merk handphone Android

Spesifikasi Asus Wifi Projection

 Detail Asus Wi-Fi Projection
Developer Action Microelectronics Co., Ltd.
OS Minimal Android 4.0
Ukuran 10 MB

>> Dapatkan aplikasinya di sini Asus Wifi Projection

5. Christie Virtual Remote

Aplikasi proyektor HP Android yang terpasang di dinding ini dirancang khusus untuk mengontrol proyektor dengan merek yang sama.

Christie Virtual Remote memiliki fungsi yang cukup lengkap, mulai dari remote control standar hingga dapat memproyeksikan perangkat, gambar, dan dokumen melalui ponsel.

Aplikasi ini juga mendukung semua kendali jarak jauh IR standar

Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat kecil dan memiliki fungsi yang luas, namun tampilan aplikasi ini masih cukup tua dan belum banyak informasi mengenai aplikasi ini.

Spesifikasi Christie Virtual Remote

Detail Christie Virtual Remote
Developer Christie Digital System Inc
OS Minimal Android 4.0
Ukuran 2 MB

>> Dapatkan aplikasinya di sini Christie Virtual Remote

Pencarian Populer:

Aplikasi proyektor HP ke tembok