Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca

Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca Meskipun Fitur Centang Biru Dinonaktifkan

Diposting pada
Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca – Whatsapp merupakan aplikasi chatting berbasis android yang sampai saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak. Bahkan jumlahnya pun terus bertambah.  Banyak pengguna yang menyukai fitur-fitur yang disediakan whatsapp, bahkan dengan banyaknya fitur tersebut tidak membuat aplikasi ini berat.

Aplikasi whatsapp tidak hanya digunakan untuk sekedar chatting saja,  banyak para pengguna yang cukup terbantu dengan adannya aplikasi ini. Aplikasi whatsapp sangat bagus untuk berbagi gambar, sebab gambar yang dikirim melalui whatsapp tidak berkurang ukuran dan kerapatan gambarnya.  Untuk mengirim file-file kerja dengan format word,  pdf maupun exel juga sangat baik. Berkat aplikasi whatsapp para pengguna semakin dipermudah dalam urusan sehari-hari.

Baca juga : Fitur rahasia whatsapp yang belum diketahui banyak orang

Chatting menggunakan whatsapp berbeda dengan menggunakan BBM.  Jika pada BBM pesan terkirim ditandai dengan D dan jika pesan sudah dibaca ditandai dwngan R,  pada whatsapp hanya menggunakan tanda centang. Centang Satu menandakan bahwa pesan anda belhm terikirim,  Centang Dua Abu-abu menandakan pesan anda sudah terkirim tetapi belum dibaca,  Centang Dua Biru menandakan pesan anda sudah dibaca. Sehingga untuk mengetahui pesan whatsapp anda sudah dibaca adalah jika sudah muncul Centang Dua Berwarna Biru. Akan tetapi di whatsapp ada fitur yang bisa menonaktifkan fitur centang biru, sehingga meskipun pesan anda sudah dibaca, anda tidak dapat mengetahuinya. Lalu bagaimana cara mengetahui pesan whatsapp yang sudah dibaca saat fitur centang biru dinonaktifkan?

Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca Meskipun Fitur Centang Biru Dimatikan

Jika kamu mengirim pesan whatsapp keteman kamu tetapi lama tak kunjung centang biru alias dibaca, kemungkinan besar fitur Centang Biru di whatsappnya dimatikan. Untuk mengetahuinya secara pasti,  anda cukup mengirim pesan suara. Jika pesan teks tidak kunjung berubah centang biru, tapi pesan suara akan segera centang biru jika di putar teman. Nggak percaya? Silahkan buktikan.
Semoga dengan adaya artikel ini anda akan dengan mudah mengetahui kalau pesan whatsapp sudah dibaca. Selamat mencoba dan teman anda tidak akan bisa lagi menghindar.

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.