Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Root

Diposting pada
Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Root – Whatsapp adalah aplikasi chatting yang bisa digunakan dibanyak platform. Whatsapp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, bertukar gambar, mengirim video, pesan suara bahkan bisa digunakan untuk video call. Semua fitur yang ada pada whatsapp bisa digunakan secara gratis oleh semua pengguna.

Whatsapp memiliki penampilan yang sederhana, mungkin ini salah satu penyebab mengapa banyak pengguna smartphone yang menjadikan aplikasi whatsapp sebagai aplikasi chatting nomor 1. Dengan banyaknya jumlah pengguna, tidak semua pengguna menyukai tampilan bawaan whatsapp. Oleh sebab itu, ada beberapa pengguna yang menginginkan tampilan pada whatsapp dapat diubah sesuai keinginan.

Whatsapp sendiri secara resmi tidak menyediakan fitur agar bisa mengganti tampilan whatsapp secara keseluruhan. Oleh sebab itu, jika ada pengguna yang menginginkan tampilan whatsapp diubah, pengguna harus download terlebih dahulu aplikasi Whatsapp Plus. Disini

Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Root

1. Sebelum menginstall aplikasi whatsapp plus, ada baiknya anda memback up chat yang ada di aplikasi whatsapp. Carannya sangat mudah, silahkan masuk ke Setting >> Chats >> Chat Backup >> pilih Backup.
2. Setelah chat berhasil di backup, selanjutnya silahkan hapus aplikasi whatsapp yang original. untuk selanjutnya silahkan install Whatsapp Plus yang sudah anda download.
3. Setelah berhasil diinstall, silahkan login ulang menggunakan akun yang sebelumnya. jika ingin mengembalikan chat yang barusan anda backup, jangan lupa ditekan Restore.
4. Selanjutnya silahkan pilih Tema Whatsapp sesuai selera. kemudian klik Terapkan atau Apply dan kamu sudah bisa menggunakan aplikasi whatsap plus dengan desain yang lebih menarik.
Ada banyak tema yang disediakan oleh whatsapp plus, anda bisa memilih dan mengganti sewaktu-waktu tanpa harus khawatir. sebab, fungsi Whatsapp Plus sama seperti whatsapp original. Kamu juga tetap bisa menggunakan berbagai fitur yang disediakan whatsapp.
Demikian cara mengganti tema whatsapp tanpa root. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa komentar dan share pengalaman anda mengganti tema whatsapp tanpa root.

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.