cara menambah followers instagram

Cara Menambah Followers Instagram Secara Aman, Cepat dan Alami.

Diposting pada

Cara Menambah Followers Instagram – Di era serba internet seperti sekarang ini mulai banyak media sosial yang digunakan oleh para pengguna smartphone untuk mendukung komunikasi sehari-hari dengan keluarga, teman maupun kerabat terdekat lainnya. Sebut saja yang saai hampir ada disetiap smartphone, Instagram, Facebook, Path, Twitter, Hingga Snapchat. Tapi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Instagram. Salah satu aplikasi yang sedang naik daun karena fitur berbagi foto yang sangat unik dan mudah digunakan. Pengguna instagram dapat membagikan foto-foto keren kepada ribuan bahkan jutaan followersnya.

Daya tarik instagram lainnya yaitu dapat menonjolkan sisi visualnya. Tentu hal ini dapat menguntungkan beberapa pengguna seperti pelaku bisnis. Instagram bukan hanya sekedar dijadikan akun personal yang hanya digunakan sebatas untuk berbagi foto, tetapi pelaku bisnis juga dapat memanfaatkan instagram sebagai media berpromosi yang menjanjikan.

Jika anda pengguna instagram, pasti sering menjumpai akun bisnis instagram yang menawarkan berbagai macam produk sampai jasa. Banyak pelaku bisnis yang mengakui bahwa Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat menjanjikan untuk digunakan sebagai media berpromosi. Tentu akun Instagram yang memiliki ribuan bahkan jutaan followers yang mampu memberikan income lebih kepada pelaku bisnis. Semakin banyak jumlah followers maka peluang untuk menjual produk atau jasa semakin besar dan luas. Intinya jika para pelaku bisnis ingin sukses memanfaatkan Instagram sebagai media promosi produk atau jasa bergantung pada banyaknya follower.

cara menambah followers instagram

Jumlah followers memang sangat berpengaruh besar terhadap suatu akun Instagram, sehingga banyak kita temui tutorial cara meningkatkan follower secara cepat dan instan. Perlu kita ketahui bahwa cara menambah follower instagram secara cepat dan instan bukanlah cara aman. Banyak resiko yang harus siap anda hadapi, bisa-bisa akun instagram anda akan terblokir. Ada juga jual beli follower, cara ini saya rasa juga kurang baik. Banyak kejadian bahwa follower dari hasil beli kebanyakan hanyalah bot, bukan real akun manusia. Jadi percuma saja punya banyak follower tapi bukan manusia, melainkan robot. Follower robot tidak akan memberikan income bagus terhadap bisnis yang anda jalankan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin punakawanku akan memberikan tips cara menambah followers instagram dengan cara cepat, aman dan alami tanpa harus memfollow.

Cara menambah followers instagram dengan cepat dan aman…

1. Mengupload foto yang menarik.

Cara agar follower instagram banyak tanpa memfollow adalah dengan cara mengupload gambar maupun video yang menarik. Jangan terlalu mengupload foto pribadi seperti foto selfi. Buatlah foto atau video yang unik dan berbeda dari lainnya. Jika anda menggunakanakun bisnis, buatlah foto yang bisa menjadi identitas bisnis anda. Dan jangan lupa untuk membuat caption menarik dari setiap foto yang anda upload. Foto yang unik dengan caption yang menarik dapat menambah banyak follower tanpa harus memfollow terlebih dahulu.

2. Gunakan hastag # pada setiap foto yang diunggah.

Salah satu cara menambah followers intagram secara alami dan cepat ialah anda pasti sering menemukan tulisan yang diawali dengan tanda # kemudian disambung dengan beberapa kata tanpa menggunakan spasi. Yang anda lihat tersebut disebut hastag. Pada instagram hatag sangat berguna untuk mengelompokkan foto dan video dengan topik yang sama. Tujuan dari penulisan hastag ini adalah untuk memudahkan pengguna instagram mencari foto sesuai topik yang diinginkan. Jika anda pelaku bisnis, menggunakan hastag akan sangat bermanfaat karena calon pembeli lebih mudah menemukan foto atau produk yang anda jual. Setelah foto atau video anda ditemukan orang melalui hastag, kesempatan untuk mendapatkan follower semakin besar. Misalkan saja, anda sedang berjualan follower real human. Anda bisa memanfaatkan hastag #followerrealhuman #jualfollowerrealhuman #followermanusiaaslimurah dan lain sebagainya.

Jangan lupa tambahkan hastag terakhir seperti berikut #followme#followforfollow #follow4follow #fff #likeforlike #like4like #lfl maka hampir setiap hari ada saja akun yang akan follow tanpa harus follow back. Hastag ampuh untuk menambah banyak follower.

3. Konsisten mengupload foto.

Cara menambah followers instagram dengan cepat tang ketiga yaitu abda harus rajin upload foto minimal 1 kali sehari. Jangan sampai instagram anda jarang upload foto, ini akan menyebabkanbanyak followers yang meng unfollow akun anda karena dianggap sudah tidak menarik. Jika perlu upload foto disaat waktu yang tepat dimana banyak akun instagram yang sedang online. Namun yang harus anda perhatikan bahwa terlalu sering mengupload foto juga tidak bagus, karena selain akan di anggap spam juga banyak follower yang bosan dengan akun anda.

4. Tulis minat, kesukaan, hobi pada keterangan profil instagram.

Cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following. Menulis minat, kesukaan dan hobi dapat memberikan informasi kepada pengguna lain, jika minat dan hobi anda sama, kemungkinan untuk mendapatkan follow akan semakin besar.

5. Saling follow dan followback.

Cara menambah followers instagram secara otomatis adalah dengan cara saling malakukan follow dan followback. Terlebih jika akun instagram anda terhitung baru, follow akun orang lain merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan akun instagrammu untuk di followback. Hilangkan rasa gengsi untuk follow duluan, kalau perlu follow akun instagram sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan followback dengan cepat.

6. Aktif menulis komentar di foto akun lain.

Meskipun anda sudah melakukan banyak follow ke akun lain, namun terkadang ada akun yang enggan melakukan followback. Ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, bisa jadi ada banyak follower yang sedang follow secara bersamaan sehingga follow yang anda lakukan tidak terlihat. Nah salah satu cara untuk membuktikan anda adalah followersnya yang aktif adalah dengan berkomentar pada setiap foto yang di upload. Cara ini sangat ampuh untuk mendapatkan followback dengan cepat.

7. Jangan pelit like pada foto orang lain.

Jangan pernah beranggapan bahwa memberikan like pada foto akun instagram teman tidak berdampak apa-apa. Tentu like yang sering anda berikan pada setiap foto teman berpeluang besar untuk mendapatkan followback. Seperti halnya anda sendiri, bukankah anda akan sangat senang jika foto anda mendapatkan banyak like? begitu juga dengan orang lain, mereka akan sangat senang jika anda like fotonya. Sehingga orang tersebut tidak akan ragu untuk melakukan follback.

Baca juga :

7 cara menambah followers instagram diatas sangat baik untuk mendapatkan banyak follower secara natural dan aman. Yang perlu saya tegaskan disini adalah, jangan pernah tergiur dengan iming-iming untuk menambah follower secara cepat dan instan. Hal ini tidak dapat memberikan manfaat apapun bahkan akan merugikan anda sendiri. Mulai sekarang, silahkan lakukan 7 cara diatas untuk mendongkrak follower instagram anda. Cara paling aman memperbanyak follower instagram. Sekian, semoga bermanfaat..


Artikel menarik lainnya...

One thought on “Cara Menambah Followers Instagram Secara Aman, Cepat dan Alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *