Cara Menggunakan Whatsapp di Perangkat Komputer

Cara Menggunakan Whatsapp di Perangkat Komputer

Diposting pada
Cara Menggunakan Whatsapp di Perangkat Komputer –  Whatsapp selalu memberikan pengalaman bagi penggunannya. Ini dilakukan pihak whatsapp agar menambah pengalaman anda dalam berkomunikasi menggunakan whatsapp. Fitur terbaru whatsapp yang akan memanjakan penggunanya sekaligus mempermudah bagi pengguna adalah  Whatsapp Web. Whatsapp web adalah fitur terbaru dimana anda bisa mengakses menggunakan akun whatsapp di komputer. Pesan yang dikirim dan diterima sudah disingkronkanantara telepon dan komputer, sehingga jangan takut jika nantinnya anda berfikiran akan ada perbedaan. Anda dapat melihat semua pesan dikedua perangkat bersamaan. Baik di handphone maupun komputer sama. Semua tindakan, kejadian, aktifitas yang terdapat di whatsapp mobile akan diterapkan juga di Whatsapp Web. 

Akan tetapi tidak semua pengguna whatsapp bisa memanfaatkan fitur Whatsapp web. Hanya tersedia untuk telepon Android, Iphone 8.1+, Windows Phone 8.0 dan 8.1, Nokia S60, Nokia S40 EVO, Blackberry, dan Blackberry 10 saja.

Bagi anda yang punya pikiran bahwa Whatsapp web harus membutuhkan akun baru adalah salah. Whatsapp web bukanlah sebuah akun whatsapp lain, ketika secara bersamaan anda mengaktifkan whatsapp web dan whatsapp mobile, berarti anda sedang online menggunakan akun yang sama. Kemudian apa saja syarat untuk bisa menikmati whatsapp web?

Syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan Whatsapp web.

1. Memiliki akun whatsapp aktif.
2. MEmiliki koneksi internet yang stabil baik di komputer maupun telepon.
3. Menggunakan browser versi terbaru dari Chrome, Opera, Firefox, Safari, ata Edge.

Cara menggunakan Whatsapp di perangkat komputer

1. Silahkan kunjungi web.whatsapp.com pada komputer.
2. Buka whatsapp pada telepon.
3. Silahkan tekan Menu >> Whatsapp Web
4. Silahkan pindai kode QR yang terdapat pada layar komputer anda.
Dengan adannya fitur baru ini, anda bisa mengakses whatsapp menggunakan akun mobile pada komputer. Ini akan sangat berguna bagi sebuah perusahaan yang memiliki lalu lintas pesan yang padat. Sehingga dengan menggunakan whatsapp web akan lebih mempermudah dalam merespon setiap pesan yang masuk.

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *