Cara Menyadap Whatsapp Seseorang Dengan Mudah

Diposting pada

Cara Menyadap Whatsapp Seseorang – Semakin canggihnya teknologi semakin rawan pula kejahatan dibidang teknologi. Salah satu tindakan yang dianggap bisa merugikan pihak lain adalah melakukan penyadapan. Terutama menyadap orang terdekat melalui aplikasi whatsapp. Anda tidak perlu belajar IT sampai mahir, sebab hanya cukup mendownload satu aplikasi di playstore anda sudah bisa menyadap whatsapp teman, pacar maupun orang-orang terdekat anda.

Dengan menyadap whatsapp seseorang, berarti sama saja dengan mengetahui semua isi percakapan yang sedang berlangsung diwhatsapp korban. Untuk cara menyadap berikut khusus untuk orang-orang terdekat, sebab kita harus meminjam hp korban dulu untuk dilihat kode barcode yang ada diwhatsapp untuk selanjutnya di scan menggunakan aplikasi yang akan digunakan untuk menyadap korban.

Cara Menyadap Whatsapp Seseorang di Android

1. Silahkan download WhatsWeb For Whatscan di Playstore.

2. Kemudian buka aplikasi tersebut.

3. Kamu akan melihat code barcode di whatsapp kamu.

Disini anda harus meminjam hp yang akan disadap aplikasi whatsapp nya. Apapun caranya, anda harus meminjam dengan cara yang tidak akan dicurigai bahwa dia akan di sadap.
4. Setelah berhasil meminjam hp android korban, silahkan buka aplikasi Whatsapp nya. Lalu masuk ke Setting > Whatsapp Web > kemudian scan barcode whatsapp web yang ada dismartphone anda.
5. Setelah proses scan selesai. Anda sudah bisa melihat semua percakapan yang ada di whatsapp korban.
Untuk cara menyadap whatsapp menggunakan aplikasi WhatsWeb For Whatscan sangat cocok untuk memantau gerak gerik pasangan anda. Jadi semua isi percakapannya dengan orang lain bisa kamu ketahui dengan mudah.

Artikel menarik lainnya...

2 thoughts on “Cara Menyadap Whatsapp Seseorang Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.