cara menyimpan foto dari instagram

Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Terbaru

Diposting pada

Cara menyimpan foto dari Instagram – Aplikasi instagram merupakan salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna. Bahkan hampir semua pengguna android pasti punya aplikasi instagram. Aplikasi ini sangat cocok untuk berbagi foto dan video dengan mudah ke semua akun teman yang mengikuti kita di Instagram. Akan tetapi ada satu kekurangan yang banyak dikeluhkan oleh pengguna instagram, yaitu tidak ada tombol save ketika kita ingin menyimpan foto yang kita anggap bagus. Untuk mengatasi masalah tidak bisa menyimpan foto instagram, saya akan memberikan tutorial agar pengguna instagram bisa dengan mudah menyimpan foto instagram ke galeri smartphone.

Ketika anda melihat-lihat koleksi foto dan video dari akun yang anda follow, pasti akan menemukan foto yang anda anggap paling bagus dan ingin menyimpannya ke galeri smartphone, karena di aplikasi instagram memang tidak ada tombol save atau simpan, biasanya anda akan melakukan screenshot untuk menyimpan gambar. Dengan screenshot memang cara yang paling mudah untuk menyimpan foto dari instagram, akan tetapi gambar hasil screenshopt pasti memilki kualitas yang kurang bagus. Tidak sebagus cara menyimpan foto dari instagram melalui aplikasi pihak ketiga.

Foto-foto yang ada di Instagram memang sangat menarik dan menggoda untuk disimpan. Entah itu anda gunakan untuk DP BBM, di upload lagi ke Instagram atau digunakan sebagai wallpaper. Tapi jika anda ingin reupload foto instagram, silahkan anda baca cara repost foto instagram dengan mudah. Ada 3 aplikasi repost instagram yang akan membantu anda melakukan repost foto paling menarik.

Kembali lagi ke topik, foto yang ada di instagram memang sulit untuk di download. Bahkan jika anda ingin mengambil foto dari instagram harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Jika menggunakan aplikasi instagram, anda hanya bisa menyalin URL gambar untuk mengunduh gambar dari instagram.  

Cara download foto instagram berikut ini sangat mudah dan bisa anda praktikkan langsung di smartphone kamu, bisa juga di PC. Semoga tutorial cara menyimpan foto dari instagram berikut ini sangat membantu…

Cara Menyimpan Foto dari Instagram Terbaru…

1. Cara menyimpan foto dari instagram menggunakan aplikasi FASTSAVE FOR INSTAGRAM

Untuk cara menyimpan foto dari instagram yang pertama adalah menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu fastsave for instagram. Jika di hp anda belum ada, silahkan download aplikasi instasaver for instagram terlebih dahulu di Playstore. Atau klik download aplikasi fastsave for instagram.

2. Cara menyimpan foto dari instagram tanpa aplikasi

Cara menyimpan foto dari instagram menggunakan uc browser

Cara mengambil foto dari instagram tanpa aplikasi sangatlah mudah. Pada paragraf awal sudah saya bahas bahwa kita tidak bisa menyimpan foto dari instagram secara langsung. Melalui aplikasi instagram kita hanya bisa menyalin URL gambar. Nah, untuk menyimpan foto dari instagram tanpa bantuan aplikasi yang kita butuhkan hanyalah salin url dari foto instagram yang akan kita simpan.

Cara menyimpan foto dari instagram tanpa aplikasi yang saya maksud adalah tanpa aplikasi isntasave dan sejenisnya. Kali ini kita menggunakan bantuan UC Browser untuk mengambil gambar dari instagram. Saya yakin hampir setiap hp sudah terinstall UC Browser, jadi disini saya anggap bisa menyimpan foto dari instagram tanpa aplikasi pihak ketiga. Caranya sangat mudah, silahkan pilih foto dari instagram yang akan di download atau simpan. Kemudian tekan tombol kanan atas, dan pilih salin utl. Langkah selanjutnya silahkan buka UC Browser dan paste kan pada kolom url kemudian enter. Maka gambar akan terbuka, selanjutnya silahkan tekan dan tahan foto yang akan disimpan. Silahkan pilih simpan gambar. 

Bagaimana? menyimpan foto dari instagram sangat mudah bukan? tanpa aplikasi dengan ukuran berat anda sudah bisa menyimpan foto dari instagram. Semoga cara menyimpan foto dari instagram ala punakawanku dapat membantu anda semua. Pantau terus blog punakawanku untuk mendapatkan update tutorial instgaram terbaru.


Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.