chat whatsapp tanpa menyimpan nomor

Chat Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Menggunakan Click2chat

Diposting pada

Chat whatsapp tanpa menyimpan nomor – Aplikasi whatsapp berhasil memikat para pengguna sosial media. Hampir setiap smartphone sudah terinstall whatsapp, sehingga sangat tidak mungkin jika pengguna smartphone tidak menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi sehari-hari dengan teman maupun keluarga. Kehadiran aplikasi whatsapp sangat membantu banyak pengguna, sebab berbeda dengan sms. Dengan whatsapp anda bisa melakukan apapun, mulai kirim pesan, mengirim file seperti gambar, video, panggilan suara sampai panggilan video. Bahkan saat ini whatsapp mampu menggeser posisi BBM yang dulu sempat menjadi aplikasi pesan instant paling populer.

Baca juga : Cara membuat linkk chat whatsapp tanpa simpan nomor telepon

Keunggulan aplikasi whatsapp sangat ringan dibanding aplikasi messenger lainnya, bahkan pada jaringan yang minim anda tetap bisa melakukan chatting. Inilah sebabnya mengapa aplikasi whatsapp banyak yang suka. Meskipun demikian, bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki kekurangan. Masih banyak pengguna whatsapp yang mengeluhkan bahwa ketika ingin kirim pesan harus menyimpan nomor. Tanpa menyimpan nomor, maka lawan chat kita tidak ada pada list kontak whatsapp. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini akan saya bahas bagaimana cara kirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu. 

Pada kesempatan kali ini, agar anda langsung bisa chat wa tanpa save nomor. Caranya sangat mudah, cukup menggunakan aplikasi Click2chat Whatsapp yang bisa diunduh gratis di Playstore. Cara menggunakan Click2chat sangat simpel dan sederhana, bahkan orang awampun langsung bisa. Jadi jangan khawatir, mulai sekarang anda bisa kirim pesan tanpa harus menyimpan nomor.

Cara Chat Whatsapp tanpa menyimpan nomor dengan Click2chat Whatsapp…

chat whatsapp tanpa menyimpan nomor
  • Pertama silahkan unduh aplikasi Click2chat Whatsapp di Playstore.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi Click2chat. Kemudian masukkan nomor beserta isi pesan yang akan dikirim.
  • Klik Send Now maka anda akan dibawa ke halaman chatting.
  • Jika isi pesan tidak ada yang harus diedit, anda bisa langsung klik Send. Maka pesan whatsapp anda langsung terikirim tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.
Bagaimana sahabat Punakawanku? Sangat mudah bukan. Orang awam bisa mengirim pesan wa tanpa perlu save nomor. Jadi anda tak perlu khawatir kontak anda penuh dengan nomor baru yang hanya ingin dihubungi sesaat. Selamat mencoba dan mengirim pesan whatsapp sesuka hati kebanyak nomor yang belum tersimpan.

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.