Breaking News
Daftar BPUM PNM Mekaar BNI

Daftar BPUM PNM Mekaar BNI, Dengan Syarat Berikut Ini!

Para pelakon usaha kecil/ mikro yang saat ini berharap dapat memperoleh Bantuan modal usaha BLT UMKM tetapi saat di cek lewat link eform.bri.co.id/bpum belum terdaftar, jangan takut sebab terdapat program lain yang dapat anda ikuti ialah BPUM PNM Mekaar via BNI.

Ya, Terdapat program Bantuan modal usaha yang lain yang dapat di ikuti oleh para pelakon usaha mikro ini terutama untuk anggota PNM Mekaar. Banpres PNM Mekaar masih ada untuk pelakon usaha mikro yang kandas atau gagal dapat BLT UMKM dari BRI.

Perlu diketahui, ini program BPUM PNM Mekaar telah masuk ke sesi 3 dalam proses pencairannya dengan total 12,8 juta pelakon usaha yang sudah menerima Bantuan ini. Program-program Bantuan modal usaha ini diharapkan oleh pemerintah dapat kembali menggerakkan perekonomian (khususnya para pelakon usaha kecil) supaya senantiasa dapat melaksanakan bisnisnya walaupun terdampak pandemi covid-19.

TRENDING:  Banyak Bantuan Disalurkan Setelah Lebaran 2021, Kuy Siapkan KTP serta KK

Pelakon usaha yang telah mendaftarkan diri buat memperoleh Bantuan modal usaha PNM Mekaar bisa melaksanakan pengecekan daftar penerima Bantuan Rp1,2 juta secara online di link banpresbpum.id memakai NIK KTP. Ada pula metode atau cara mengeceknya dapat Klik Disini.

Baca Juga :

TRENDING:  Link Cek Bantuan Modal Usaha UMKM Rp 3,5 Juta Dari kemensos

Syarat dan Ketentuan Penerima Banpres UMKM/ BPUM PNM Mekaar

Adapun untuk syarat dan ketentuan yang wajib diketahui oleh para pelakon usaha mikro yang mau mendaftar sebagai penerima BLT Banpres UMKM ataupun BPUM PNM Mekaar ini merupakan sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia( WNI)
  • Memiliki No Induk Kependudukan( NIK)
  • Mempunyai usaha mikro
  • Bukan ASN, Tentara Nasional Indonesia(TNI)/ POLRI, serta bukan pegawai BUMN/ BUMD
  • Tidak lagi menerima kredit ataupun pembiayaan dari perbankan serta KUR
  • Untuk pelakon Usaha Mikro yang mempunyai KTP serta domisili usaha yang berbeda wajib melampirkan Pesan Penjelasan Usaha( SKU)
TRENDING:  Hore! Bansos Modal Usaha Rp3,5 Juta Tetap Dicairkan, Baca Syarat Agar Lolos

Nah seperti itu beberapa syarat dan ketentuan yang wajib diketahui saat mau mendaftar sebagai calon penerima Bantuan BLT Banpres UMKM ataupun BPUM PNM Mekaar bila NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Sumber dan Referensi : Kompas.com, TeknoBGT.com Detik.com

One comment

  1. Saya perlu bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.