Tips Memilih Harga Cream Cheese 1 KG

  • Whatsapp

Tips Memilih Harga Cream Cheese 1 KG – Keju merupakan makanan yang berbahan dasar dari susu. Sehingga produk ini merupakan hasil dari fermentasi yang dilakukan dari produk susu dan membutuhkan waktu lama untuk dapat menjadi keju. Pilihan keju sendiri ada banyak di pasaran dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja salah satu dari jenis keju yang bisa dipilih adalah cream cheese. Jadi harga cream cheese sendiri bisa dipilih dan berbeda tergantung dari beberapa hal seperti berikut ini:

  1. Perbedaan harga pertama adalah dari merek yang akan dipilih. Merek tersebut akan sangat mempengaruhi harganya karena setiap merek mempunyai reputasi yang berbeda. Sehingga untuk merek yang bagus akan mempunyai harga yang mahal.
  2. Perbedaan selanjutnya adalah dari berat kemasan yang ditawarkan oleh keju jenis ini. Di pasaran sendiri Anda bisa untuk memilih keju dengan berat yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Perbedaan lainnya adalah bisa untuk memilih keju dilihat dari komposisinya. Komposisi tersebut akan membedakan rasa dan kualitas keju yang bisa didapatkan.
  4. Perbedaan terakhir adalah bisa dari tempat membeli keju tersebut. Dengan memilih tempat yang tepat maka Anda akan mendapatkan produk keju yang terbaik.

Dengan pertimbangan di atas, maka Anda bisa mendapatkan harga keju mozarella yang terbaik. Untuk pilihan tempat terbaik ketika membeli keju yaitu di Toko Wahab dengan banyak sekali stok jenis produk keju termasuk juga cream cheese. Lalu ada ukuran dengan berat 1 kg dengan beberapa pilihan. Adapun untuk pilihan produk dan harga dari cream cheese dengan berat 1 kg adalah:

  1. Harga keju yang pertama adalah 1,2 jutaan rupiah. Harga ini untuk mendapatkan cream cheese dengan berat 12×1 kg dari merek Anchor.
  2. Harga produk cream cheese selanjutnya adalah senilai 1,4 jutaan yang lebih mahal dibandingkan produk pertama. Produk ini Anda akan mendapatkan keju 8×2 kg dari merek Sungold cream cheese.
  3. Harga terakhir adalah 1,1 jutaan yang akan mendapatkan Koji cream cheese dengan berat 10×1 kg.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.