Link Subscribe Channel Youtube

Membuat Link Subscribe Channel Youtube Secara Langsung

Link Subscribe Channel Youtube Otomatis – Bagi seorang Youtuber, subscriber merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena semakin meningkatnya subscriber, berarti kontennya juga semakin dikenal banyak orang. Lalu, bagaimana cara meningkatkannya? Simak cara membuat link subscriber channel Youtube secara langsung berikut ini.

Membuat Link Subscribe Youtube Langsung Menggunakan PC

Cara membuat link subscribe pertama bisa melalui PC yang tentunya sangat mudah untuk diikuti. Pertama Anda buka youtube menggunakan browser yang ada di PC atau laptop. Kemudian, masuk ke channel Youtube pribadi. Cara sign in juga mudah, tinggal klik tombol yang ada di bagian pojok kanan atas.

  • Buka Channel Youtube

Langkah selanjutnya adalah dengan klik ikon profil Youtube dan klik menu “Your Channel”. Tunggu sampai halaman utama channel Youtube terbuka. Kemudian, tinggal pilih URL dari channel Youtube tersebut dengan cara klik 2 kali di URL-nya. Lalu, klik “copy” atau menggunakan tombol ctrl+c.

  • Buat Link Subscribe

Selanjutnya, Anda bisa membuka notepad untuk keperluan menyimpan link URL. Tinggal cari saja di pencarian menu Windows. Selanjutnya, tekan tombol ctrl+v untuk paste URL Youtube. Kemudian, tambahkan sub_confirmation=1 pada bagian belakang link-nya.

  • Share Link Subscribe

Kalau link tersebut sudah jadi, Anda tinggal share atau bagikan ke teman. Bisa juga di paste ke media social Anda seperti Instagram, Twitter, Whatsapp, dan sejenisnya. Kemudian, yang ada di notepad jangan dihapus, karena bisa digunakan untuk keperluan lainnya. 

Membuat Link Subscribe Youtube Langsung Menggunakan HP

Cara kedua untuk membuat link subscribe channel Youtube secara langsung adalah dengan menggunakan HP. Caranya cukup sederhana. Pertama, bisa buka dulu aplikasi Youtube yang ada di HP Anda. Kemudian, sign in ke channel Youtube pribadi.

Setelah berhasil. Langsung pilih profil Youtube yang ada di bagian kanan atas. Ada pilihan beberapa menu, dan Klik “your channel”. Selanjutnya, Anda bisa masuk ke channel Anda dengan pilih tanda titik 3 yang ada di kanan atas layar. 

Langkah selanjutnya, Anda tinggal pilih menu share atau bagikan. Nantinya, akan muncul beberapa pilihan opsi cara share. Selanjutnya, pilih menu “copy link” atau “salin link”. Langkah selanjutnya adalah kembali ke layar utama dan buka aplikasi note. Paste link tersebut di note.

Tambahkan ?sub_confirmation=1 di bagian belakang URL seperti cara di PC. Link subscribe langsung sudah siap dan bisa dishare ke berbagai social media. Caranya tinggal “copy” dan “paste” link subscribe tersebut dari note ke social media yang dituju.

Cara Supaya Subscriber Bertambah dengan Cepat

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya subscriber bertambah dengan cepat. Pertama, tambahkan link deskripsi di video Anda supaya bisa membantu viewers untuk langsung subscribe ataupun menonton video lainnya. 

Kalau cara ini dianggap terlalu lama, share link juga. Anda juga bisa membeli subscriber pada jasa penambah subscriber terpercaya. Tetapi, share link masih sangat disarankan untuk menambah jumlah subscriber secara langsung. Coba letakkan juga link subscribe pada bio social media.

Baca Juga : Cara Ganti Foto Profil Youtube

Keuntungan yang Didapat dari Pembuatan Link Subscribe

Keuntungan atau kelebihan yang akan Anda dapat dari pembuatan link subscribe sebenarnya ada banyak. Apalagi memang tujuan utamanya adalah menambah orang yang menonton video dan mengikuti channel Anda.

Dengan cara ini, Anda bisa masuk ke video yang paling banyak ditonton atau diurutkan pada posisi atas. Jumlah subscriber yang meningkat juga bisa memudahkan video Anda muncul pada pencarian. Bonus lainnya tentu akan ada penghasilan jika Anda sudah melampaui jumlah subscriber yang ditentukan.

Namun, terkait penghasilan, Anda harus mengetahui syarat pengajuan untuk persetujuan membuat iklan dari Google (Adsense). Biasanya, jumlah tayangan di channel Youtube harus setidaknya 1000 subscriber. Jadi, Anda memang harus promosi manual dulu untuk mendapatkan subscriber yang cukup.

Itulah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat link subscribe channel Youtube secara langsung baik itu melalui PC atau melalui HP. Anda harus gencar share link subscribe ini ke social media serta beritahukan ke teman ataupun keluarga. Cara ini sangat mendukung perkembangan channel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.