Pengguna Baru Wajib Tahu! Inilah Sederet Keuntungan Bila Memiliki Kartu Kredit BCA

  • Whatsapp

Dalam memenuhi kehidupan sehari-hari, penggunaan kartu kredit memang sangat dibutuhkan terutama bagi masyarakat perkotaan. Beragam potongan harga hingga cashback yang diberikan oleh merchant-merchant tertentu menjadi kenikmatan tersendiri untuk pengguna kartu kredit. Baik bank milik pemerintah atau swasta juga seakan-akan berlomba memberikan penawaran menarik kepada calon nasabah yang ingin menggunakan kartu kredit, salah satunya adalah Bank Central Asia (BCA). Sederet keuntungan memiliki kartu kredit BCA sudah dirasakan oleh para nasabah. Apa sajakah itu?

Pengguna Baru Wajib Tahu! Inilah Sederet Keuntungan Bila Memiliki Kartu Kredit BCA

Suku Bunga Terjangkau

Pada laman resmi BCA, bank swasta terbesar di Indonesia ini mengklaim bahwa suku bunga yang diberikan kepada nasabah sangat terjangkau dibandingkan dengan kartu kredit dari bank lainnya. Dengan maksimal 2,25 persen saja setiap bulannya, nasabah bisa melakukan beragam transaksi mulai dari penarikan tunai serta belanja. Para nasabah juga bisa menikmati penawaran menarik dengan memiliki kartu kredit BCA, seperti potongan harga atau cashback dari hotel, restoran, dan ritel lainnya yang bekerja sama dengan bank tersebut.

Muat Lebih

Nilai Tukar Kurs Rendah

Keuntungan lainnya dari memiliki kartu kredit BCA adalah kenyamanan nasabah saat bertransaksi di luar negeri. Nilai tukar kurs rendah yang diberikan pihak bank memungkinkan nasabah untuk berbelanja apapun dan dimanapun selama berada di luar negeri. Selain itu, BCA juga menyediakan fasilitas travel service berupa pengurusan paspor, pemesanan tiket pesawat, hingga reservasi hotel tanpa dikenakan biaya surcharge.

Baca Juga: Cashless Society, Keunggulan dan Kelemahannya

Real Time Online Payment

Kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya merupakan satu dari sederet kelebihan penggunaan kartu kredit BCA. Bahkan pemegang kartu kredit ini pun bisa melakukan pembayaran tagihan di hari libur melalui ATM BCA, m-BCA, dan KlikBCA. Pembayaran bisa dilakukan dengan besaran 10 persen dari tagihan bulanan atau minimal Rp 50 ribu.

Penarikan Uang Tunai hingga 40%

Ketika dalam kondisi darurat, para nasabah kartu kredit BCA bisa mencairkan uangnya hingga 40 persen dari limit kartu yang dimiliki. Meski bisa digunakan saat kondisi darurat, layanan penarikan uang tunai ini juga dikenakan bunga yang wajib dibayar oleh nasabah.

Promo Kartu Kredit BCA 2019-2020

Menjelang akhir tahun 2019 dan memasuki awal tahun 2020, BCA memberikan beragam promo menarik bagi para pemilik kartu kredit BCA. Mulai dari potongan harga, cashback, hingga beli 1 gratis 1 tersedia di merchant-merchant pilihan yang bekerja sama dengan bank tersebut.

  1. Dairy Queen

Para pecinta minuman manis yang menyegarkan, segera kunjungi gerai Dairy Queen terdekat karena kartu kredit BCA memberikan diskon hingga 62% bagi nasabah pemegang Sakuku, Flazz, debit BCA, dan kartu kredit BCA. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2019.

  1. Shangri-La Hotel Jakarta

Menikmati malam pergantian tahun memang sepatutnya diisi dengan liburan singkat yang berkesan. Kini, pemegang kartu kredit BCA tidak perlu lagi repot-repot mencari hotel dengan fasilitas bintang 5 di Jakarta melalui aplikasi. Cukup datangi Shangri-La Hotel dan lakukan transaksi pembayaran menggunakan BCA Gold, Platinum ataupun Black, nasabah bisa merasakan sensasi liburan ala staycation di akhir tahun. Menariknya lagi, promo ini tidak hanya berlaku hingga Desember 2019 saja, melainkan hingga 31 Juli 2020.

  1. Garuda Indonesia

Ingin jalan-jalan ke berbagai kota di Indonesia atau bahkan luar negeri? Gunakan saja promo cicilan 0% dengan membeli tiket pesawat GarudA Indonesia menggunakan kartu kredti BCA. Cukup lakukan transaksi minimum Rp 500 ribu, nasabah bisa memesan tiket pesawat di seluruh channel Garuda Indonesia. Bunga cicilan gratis, liburan jadi asyik deh.

Walaupun ada begitu banyak keuntungan memiliki kartu kredit BCA, tetapi umumnya seorang nasabah juga harus memperhatikan dan mengantisipasi segala kekurangan dari penggunaan kartu kredit. Ingat, penggunaan kartu kredit tidak selamanya menguntungkan hidup. Jadi bijaklah dalam menggunakannya. Informasi terkait seputar keuntungan kartu kredit bisa kamu dapatkan melalui laman situs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.