Doa Dilancarkan Segala Urusan

  • Whatsapp
Doa dilancarkan segala urusan

Doa Sebelum Tidur agar Dijauhkan dari Nasib Buruk, Segala Urusan Dilancarkan dan Memperoleh Harga yang Banyak. Kehidupan tidak selalu berjalan mulus dan sesuai harapan. DOA DILANCARKAN SEGALA URUSAN

Akan ada rintangan yang menghampiri seseorang. Rintangan tersebut tidak hanya dialami oleh manusia biasa, Rasul dan keluarganya juga mengalami hal serupa.

Bacaan Lainnya

Meski sebagai utusan Allah dan orang pilihan, bukan berarti Nabi Muhammad terhindar dari mala petaka. Sekalipun Allah telah menjamin semua hal tentang Rasulullah. Namun, beliau juga manusia yang tidak pernah merasa dirinya sempurna. Kehidupan pun beliau jalani seperti manusia biasa pada umumnya.

Semua aspek dikerjakan oleh Nabi Muhammad. Mulai dari bekerja di siang hari hingga tidur saat malam. Saat tidur, Rasul selalu berharap agar dijauhkan dari mimpi buruk dan bahaya dengan berdo’a terlebih dahulu.

Doa Sebelum Tidur Nabi Muhammad SAW Agar Dilancarkan Segala Urusan

Dalam Islam, manusia diperintahkan untuk berdo’a ketika akan melakukan kegiatan apapun. Termasuk ketika akan tidur. Agar terhindar dari mimpi buruk, sebaiknya Kita berdo’a terlebih dahulu. Ada kalanya mimpi adalah bunga tidur semata.

Namun, di sisi lain mimpi bisa menjadi petunjuk kepada seseorang terkait hal tertentu, peringatan hingga adanya gangguan setan. Nabi pun telah mencontohkan kepada umatnya untuk senantiasa membaca do’a saat akan tidur. Inilah do’a sebelum tidur yang selalu dibaca Nabi:

Doa Dilancarkan Segala Urusan

Doa Dilancarkan Segala Urusan

Selain do’a tersebut, Rasul juga mewasiatkan bacaan lain yang selalu beliau baca:

Doa Segala Urusan Dilancarkan

Doa Segala Urusan Dilancarkan

Dengan berdo’a, Allah akan melindungi Kita saat malam hari dari berbagai gangguan serta hal-hal yang tidak diinginkan dalam kehidupan ini.

Bacaan di atas tidak hanya dapat melindungi seseorang dari mimpi buruk, namun juga memperoleh kelancaran dalam kehidupan dunia ditambah dengan rezeki yang melimpah.

Oleh karena itu, sebaiknya bacalah dua do’a tersebut ketika hendak tidur. Usahakan pula untuk tidur dalam keadaan suci (berwudhu) yang merupakan bagian dari sunnah Rasul.

Semoga apa yang telah diajarkan oleh Rasul menjadikan Kita hamba yang tekun dan rajin beribadah. Dan semoga Kita dijauhkan dari nasib buruk yang menimpa serta gangguan dari makhluk lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.