Doa Meminta Rezeki : 3 Dzikir Mengubah Hidup

  • Whatsapp

Doa Meminta Rezeki – Dalam suatu forum, Habib Umar pernah berkata kepada para santri. Beliau berpesan agar tidak meninggalkan tiga dzikir setiap hari. Hendaknya dzikir-dzikir tersebut tetap dibaca sekalipun dzikir lainnya terlewatkan.

Seperti diketahui bersama bahwa Habib Umar bin Hafiz merupakan salah satu ulama’ besar yang mendirikan pesantren Darul Mustofa di Tarim Hadramaut, salah satu kawasan yang berada di Yaman. Ulama’ satu ini masuk ke dalam 50 tokoh muslim paling berpengaruh di dunia.

Bacaan Lainnya

Kealiman Habib Umar tidak diragukan lagi. Tidak sedikit ulama’ yang memujinya. Salah satunya adalah Habib Abdul Qadir As-Segaf pernah berkata, jika Kalian ingin melihat cara bicara dan cara berjalan Rasulullah, maka lihatlah Habib Umar bin Hafiz.

Menariknya, sosok ulama’ satu ini telah berdakwah di lebih dari 40 negara. Muridnya tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Habib Munzir Al-Musawa dan Habib Jindan bin Novel bin Salim adalah dua di antaranya.

DOA MINTA REZEKI : 3 Bacaan Dzikir yang Akan Merubah Hidup Anda

Habib Umar kerap memberikan ijazah berupa wirid dan dzikir yang mudah untuk dihafal dan diamalkan. Dari berbagai wirid tersebut, ada tiga yang sangat ditekankan oleh beliau. Para santri dan pendengar dianjurkan untuk terus membacanya.

Pertama,

Membaca Subhanallah sebanyak 33 kali setiap usai shalat lima waktu. Alhamdulillah sebanyak 33 kali dan Allahu Akbar sebanyak 33 kali. Kemudian, wirid tersebut ditutup dengan kalimat Lailahaillallahu Wahdahu Laa Syariikalahu.

Selain dibaca usia melaksanakan shalat, sang Habib juga menganjurkan kepada Kita untuk membacanya sebelum tidur. Dalam sebuah Hadis, Sayyidina Ali mengatakan bahwa beliau tidak pernah meninggalkan amalan tersebut sejak diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Kedua,

Membaca dzikir berikut ini sebelum dan sesudah melaksanakan shalat Shubuh.

doa meminta rezeki berlimpah

Ketiga,

Membaca bacaan berikut sebanyak 100 kali sebelum atau sesudah melaksanakan shalat Dhuhur.

doa meminta rezeki berlimpah

Dalam hal ini, Habib Umar bin Hafiz mengatakan jika amalan doa meminta rezeki yang merupakan wasiat dari Rasulullah ini dilakukan secara rutin, maka Allah akan menjauhkan seseorang dari berbagai musibah, tolak balak dan derajatnya akan diangkat oleh Allah.

Seseorang yang sedang susah akan menjadi senang, kesulitan akan menjadi mudah dan dari miskin menjadi kaya. Semoga dzikir-dzikir harian utama tersebut menjadikan seseorang semakin dekat dengan Allah SWT dan menjadi jembatan dalam meraih harapan.

Semoga kita bisa istiqomah mengamalkan amalan diatas dan hidup kita diubah 180 derajat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.