Sholawat Untuk Menyembuhkan Penyakit

  • Whatsapp
Sholawat untuk menyembuhkan penyakit

Sholawat Syifa adalah bacaan sholawat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bacaan sholawat ini terkenal sebagai obat. Dasyatnya Sholawat Ini Mampu Sembuhkan Penyakit Menahun

Di zaman yang semakin tua ini, semakin banyak penyakit parah yang sulit disembuhkan. Saking parahnya, sampai-sampai itu tidak dapat disembuhkan secara medis.

Bacaan Lainnya

Jangan terburu-buru menyerah karena ada satu amalan yang ternyata mampu membuat penyakit menahun sembuh total. Ini memang di luar akal dan rasio manusia karena semua kembali kepada kekuasaan Allah. Ada bacaan sholawat untuk menyembuhkan penyakit bahkan yang mustahil untuk disembuhkan. Atas izin Allah, semua penyakit bisa disembuhkan.

Sholawat Syifa sebagai Obat Segala Penyakit

Pada suatu hari, ada seseorang yang sedang sakit parah. Berbagai upaya telah dilakukan namun tak kunjung menemukan obatnya. Mulai dari medical check up hingga ronsen dan sebagainya. Akan tetapi, upaya tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali. Bahkan, peralatan dokter tidak mampu mengidentifikasi penyakit terkait.

Orang tersebut merasa putus asa dengan penyakit yang ia derita. Dengan penuh kesedihan, ia pun pulang ke rumah. Setibanya di rumah, ia pun bertemu dengan seorang teman yang tak sengaja melewati halaman rumahnya.

Orang itu menanyakan perihal penyakit yang diderita. Orang itu menjawab bahwa ia tengah menderita sakit parah. Penyakit ini sudah bertahun-tahun dan menimbulkan rasa sakit luar biasa saat kambuh. Sudah terlalu banyak obat yang dikonsumsi, namun tetap tidak ada perubahan.

Si teman tersebut akhirnya menyarankan si sakit untuk mengamalkan sholawat Syifa’. Ia menambahkan bahwa sholawat ini mampu atasi semua penyakit, termasuk penyakit menahun. Si sakit akhirnya mengamalkan sholawat itu secara teratur.

Sholawat Syifa’ merupakan nama lain dari sholawat Tibbil Qulub. Banyak ulama’ berpendapat bahwa bacaan sholawat ini mampu sembuhkan beragam penyakit. Tidak hanya namanya, secara isi ada bagian yang mencantumkan kata Syifa’ yang maknanya penyembuh.

Fadilah membacanya adalah Allah akan mengangkat penyakit tersebut dari dalam dirinya. Semua itu terjadi berkat fadilah dari sholawat tersebut. Adapun bunyi sholawat Syifa’ adalah sebagai berikut:

Sholawat Syifa

Sholawat Syufa

Bacalah lafadz tersebut setelah melaksanakan sholat fardhu sebanyak 11 kali. Setelah itu, tiupkan ke dalam gelas berisi air dan minum. Berkah sholawat Syifa’ akan mengangkat semua penyakit dalam tubuh.

Selain keistimewaan sholawat syifa diatas, diartikel sebelumnya sudah saya bagikan doa doa yang bisa mengubah hidup Anda. Ada doa cepat lunas hutang, doa agar rezeki suami dilancarkan, serta 3 dzikir yang mampu mengubah hidup Anda.

Semoga seluruh umat Islam terbaik mendapatkan kesehatan dan panjang umur dari Allah SWT dan dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.