Doa Masuk Rumah Agar Diberi Kekayaan

  • Whatsapp
Doa masuk rumah

Doa Masuk Rumah agar Semakin Kaya dan Harta Berlimpah – Dalam hidup ini, setiap orang tentunya ingin kaya dan hidup berkecukupan. Kekayaan sendiri sangat identik dengan banyaknya harta. Semakin kaya seseorang biasanya akan semakin bahagia. Berbagai kenikmatan hidup dapat diraih dan dinikmati dengan mudah.

Untuk bisa menjadi kaya, tidak sedikit orang yang membanting tulang siang malam. Ada pula yang rela melakukan berbagai hal membahayakan. Namun, umat Islam dilarang melakukan perkara haram hanya untuk memperoleh kekayaan karena itu akan membawa ke neraka.

Bacaan Lainnya

Doa Saat Masuk Rumah Agar Cepat Kaya

Mencari rizki adalah suatu kewajiban bagi umat Islam. Tidak hanya untuk mendapatkan makanan halal, namun juga harus bekerja dengan jalan yang dibenarkan. Ada beberapa doa dan amalan yang sebaiknya dibaca untuk memperoleh harta halal dan berkah.

Selain mendapatkan kekayaan berlimpah, amalan tersebut juga akan menjaga keharmonisan dan ketentraman rumah tangga. Inilah amalan doa yang hendaknya dibaca agar harta mudah menyertai rumah Anda. Mengamalkannya akan membawa keberkahan tersendiri.

Doa yang dimaksud cukup sederhana dan mudah untuk diamalkan. Khasiatnya juga akan berdampak kepada hidup orang banyak, khususnya yang ada di sekitar rumah Anda. Inilah amalan dan syaratnya:

  • Ucapkan assalamu’alaikum ketika akan masuk ke dalam rumah. Lakukan ini saat di dalam rumah ada orang.
  • Jika kebetulan di rumah tidak ada satu orang pun, maka ucapkan kalimat berikut,

Doa ketika memasuki rumah

  • Baca surah al-Ikhlas sebanyak 3 kali sembari masuk ke dalam rumah dengan berjalan.

Apabila amalan-amalan tersebut dilakukan secara rutin, maka rezeki yang barokah akan segera masuk ke dalam rumah. Di samping itu, fadhilahnya juga ikut dirasakan oleh orang sekeliling.

Doa tersebut tidak hanya perlu dihafalkan lafadznya, namun juga arti serta makna yang dikandung. Pastikan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan ikhlas hanya karena Allah SWT. Allah sangat suka terhadap seorang hamba yang mau meminta dengan baik-baik.

Selain doa diatas, banyak sekali doa minta rezeki agar anda cepat kaya. Silahkan amalkan yang sesuai dengan diri anda, yang penting bisa istiqomah. Ada doa pelunas hutang, doa diberi kemudahan, hingga doa istri agar rezeki suami dilancarkan.

KaruniaNya tidak akan pernah habis sekalipun bagi orang yang ingkar atas kuasaNya. Semoga Kita termasuk golongan orang-orang yang bahagia, sejahtera dan selamat dua akhirat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.