Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul

  • Whatsapp
Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul

Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul – Sebagai umat yang bertakwa sudah tentu akan bertanya-tanya apabila doa-doa yang selama ini dipanjatkan mengapa belum terkabul. Namun, sebelum itu tetaplah berhusnudzon kepada Allah SWT karena bisa jadi Dia telah menetapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.

Mengapa Doa Belum Juga Dikabulkan?

Tentu sebagai umat yang bertakwa, pasti akan selalu menghadirkan doa dalam setiap usaha. Namun, kerap kali Allah SWT tidak langsung mengabulkan doa hamba-Nya tersebut karena suatu hal sehingga membuat bertanya-tanya mengapa belum juga dikabulkan?

Bacaan Lainnya

Padahal sebagai seorang umat Muslim merasa telah melakukan semuanya dengan benar dan sesuai syariat islam. Akan tetapi, rezeki belum juga menghampiri hingga tidak jarang orang-orang mulai putus asa dan bimbang akan ketetapan Allah sehingga setan mulai memanfaatkannya.

Padahal Allah SWT sangat tidak menyukai sifat putus asa dari hamba-Nya. Serta sebenarnya semua doa-doa yang telah dipanjatkan pasti diterima oleh-Nya hanya saja belum diberikan. Dalam sebuah firman, Allah SWT menyatakan:

Rahasia agar doa cepat terkabul

Dari ayat tersebut terlihat dengan jelas bahwasanya sebagai hamba sudah sepatutnya bersykur terhadap apa yang diberikan. Namun, hal ini bukan hanya tentang harta kekayaan melimpah melainkan semua yang telah dikasih oleh Allah SWT. Lantas sudahkan bersyukur hari ini?

Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul

Sebagai umat muslim memang sudah sepatutnya tidak boleh menyerah dan terus berusaha apabila Allah SWT   belum mengabulkan apa yang diminta. Tentu Sang Kuasa menginginkan hamba-Nya untuk lebih mendekat dan tidak pergi begitu saja setelah meminta.

rahasia supaya doa dikabulkan

Allah SWT meman maha penyayang sehinga apa yang diminta oleh hamba-Nya pasti dikabulkan, namun Dia juga maha murka sehingga barangsiapa yang tidak bersyukur atas nikmat-Nya akan diberikan balasan setimpal.

Dalam ayat tersebut telah tertera dengan jelas, bahwasanya Allah SWT belum mengabulkan doa hamba-Nya lantaran tidak sayang. Hanya saja ingin melihat hamba-Nya lebih mendekatkan diri kepada-Nya dan terus berusaha.

Jadi, dari sini apabila ingin doa terkabul jangan lelah dan mudah putus asa untuk terus mengharapkan ridho dan belas kasih-Nya.  Bahkan pikiran berburuk sangka pun juga harus ditepis jauh-jauh dari pikiran.

Semua doa itu baik dan Allah berjanji pasti mengabulkannya, yang paling penting adalah kita istiqomah dalam meminta. Berikut ini doa-doa lainnya :

Doa supaya rezeki BERLIMPAH

Doa agar mendapatkan kemudahan HIDUP

Bacaan Setelah Shlat Agar Cepat KAYA

Sholawat untuk Kesembuhan Penyakit

KEAJAIBAN SHOLAWAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar