Pesan Orenz Taxi Via Whatsapp

Diposting pada
Kini Pesan Orenz Taxi Bisa Via Whatsapp – Di era yang serba online sekarang ini, persaingan di dunia bisnis semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba-lomba menyediakan pelayanan terbaik kepada para pelangganya. Persaingan yang jelas terihat sekarang ini adalah dalam bidang transportasi. Dengan adanya taxi online sejenis uber dan lainya, membuat perusahaan Taxi mengalami penurunan jumlah pelanggan yang sangat signifikan. Salah satu faktor penyebabnya jelas bahwa pesan taxi online lebih mudah, cukup melalui aplikasi yang disediakan layanan taxi online. Disamping pemesanan yang mudah, biaya yang di tawarkan juga lebih murah daripada taxi konvensional.

Pesan Orenz Taxi Via Whatsapp
By pixabay

Orenz Taxi adalah salah satu taxi konvensional di Kota surabaya yang masih berdiri kokoh di tengah persaingan taxi online. Ini tentu berkat kerja keras managemen perusahaan yang terus meningkatkan pelayanannya. Setelah inovasi terbaru dari managemen orenz taxi, yaitu pesan orenz taxi melalui aplikasi Grab Taxi , kini per Maret 2017 managemen Orenz Taxi mengeluarkan inovasi baru demi meningkatkan pelayanannya yaitu Pelanggan bisa Pesan Orenz Taxi Melalui Whatsapp. Dengan terobosan baru ini, semoga semakin mempermudah  pelanggan Orenz Taxi dalam melakukan reservasi taxi. 

Nomor Whatsapp Orenz Taxi

0813-1818-1900

Untuk cara pemesanan unit Orenz Taxi melalui whatsapp, bisa dilakukan dengan format sebagai berikut:

Nama, Alamat Penjemputan, Tanggal & Jam Penjemputan, Tujuan, Jumlah Unit.

Reservasi dianggap valid jika pelanggan mendapat notifikasi konfirmasi dari orenz taxi.


Kini pesan orenz taxi bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu Reservasi Telepon, Grab Taxi, Whatsapp.  Semoga dengan 3 cara reservasi orenz taxi diatas semakin mempermudah pelanggan dalam memesan unit Orenz Taxi. Salam BA 25345

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *