Mengintip Blog Emak Blogger Asal Tuban

Diposting pada

Emak Blogger Asal Tuban – Wanita memang sudah kodratnya untuk mengurusi rumah tangga. Mulai mengatur keuangan rumah tangga, memasak, sampai mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan keluarga. Jadi sudah biasa jika ada emak-emak yang pandai memasak dan pandai mengurusi urusan keluarga lainnya.

Namun bagaimana dengan emak yang satu ini? Siapa sih emak-emak yang saya maksud? Emak yang satu ini adalah Nur Rochma Ningrum atau biasa dipanggil mbak rochma. Ibu yang dikaruniai 3 orang anak ini bisa dibilang merupakan Emak-emak masa kini. Saya katakan masa kini karena mbak nurr ini selain sibuk mengurusi keluarga juga aktif menulis. Tulisannya bisa dilihat di www.nurrochma.com, tak hanya aktif menulis di blog pribadinya. Ternyata karya ibu 3 orang anak ini juga berkali-kali dimuat di beberapa majalah ssperti : Ummi, Annida, Muslimah, Sabili, Mentari, Rada Bojonegoro, dan Fantasi.

Mengintip Emak Blogger Asal Tuban

Jika anda berkunjung ke blognya mbak nurr, maka akan anda temukan tampilan header blog bertuliskan Lovely Mom. Sesuai namanya bahwa diblog mbak nurr ini lebih banyak membahas tentang parenting, yaitu seputar keluarga dan anak. Dikaruniai 3 orang anak menjadikan mbak nurr lebih berpengalaman dalam mendidik anak, mengarahkan anak, sampai berkomunikasi yang baik dengan seorang anak. Pengalamannya tertuang dengan rapi menjadi sebuah artikel blog. Sehingga sangat recomended bagi emak-emak untuk berkunjung ke blog mbak nurrohma.

Tak hanya tentang Parenting, Emak Blogger masa kini juga pandai menulis apa saja yang berkaitan dengan emak-emak. Mulai artikel tentang resep masakan sampai jalan-jalan. Semua tulisannya merupakan pengalaman pribadi dari mbak nurr. Semua tulisannya mampu mengispirasi siapapun yang membacanya.

Bagaimana menurut anda tentang Emak Satu ini? Sangat berbeda bukan dengan emak-emak lainnya. Semoga banyak emak yang terinspirasi untuk menulis seputar kehidupan ibu rumah tangga. Emak jaman sekarang ya seperti mbak nurrochma, banyakin menulis bukan banyak ngerumpi saat beli sayur. Hehehehe


Artikel menarik lainnya...

14 thoughts on “Mengintip Blog Emak Blogger Asal Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *