Wisata Romantis di Lembang

Wisata Romantis di Lembang yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Diposting pada

Wisata Romantis di Lembang – Menghabiskan waktu luang bersama pasangan yang kita cintai tentunya sangat menyenangkan. Apalagi bila kita dapat melakukan hal-hal romantis yang membuat hubungan semakin erat dengan sang belahan jiwa.

Kegiatan romantis itu biasanya memberi hadiah bunga atau cokelat kepada pasangan. Namun beberapa cara mampu membuat kita dapat merasakan hubungan yang lebih intim bersama pasangan, salah satunya adalah mengajaknya berwisata ke tempat wisata romantis.

Berbicara mengenai tempat wisata romantis, tak melulu harus melakukan perjalanan jauh ke luar negeri. Indonesia pun memiliki destinasi wisata yang nggak kalah romantis dari Korea Selatan, Maladewa, bahkan Paris.

Salah satu destinasi wisata romantis di Indonesia terdapat di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lembang masih menjadi destinasi utama bagi pelancong asal perkotaan yang mencari tempat yang tenang, udara yang bersih, alam yang masih hijau dan nyaman ditinggali.

Tidak heran setiap akhir pekan dan musim liburan, wilayah ini selalu dipenuhi pengunjung dari mana-mana, terutama pengunjung dari kota-kota besar di Indonesia. Untuk itu, 5 destinasi berikut ini dapat anda pertimbangkan untuk dikunjungi.

Wisata Romantis di Lembang yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Kebun Begonia Lembang

Wisata Romantis di Lembang

Sumber: wisatatamanbungabegonialembang.wordpress.com

Romantisme dalam hubungan memang diidentikkan dengan keinginan wanita. Wanita terkesan selalu mengharapkan hubungan yang mereka miliki seromantis film-film drama.

Tak heran diajak kencan, wanita lebih memilih tempat yang romantis dan senang jika pujaan hatinya membawakan bunga. Sebaliknya, pria menyukai hal yang simple dan tempat yang tenang dan nyaman yang tentunya tidak menguras kantong.

Salah satu solusi yang ditawarkan jika Anda ingin kencan atau berwisata romantis namun tak menguras kantong adalah pergi ke tempat wisata alam atau taman, adalah dengan mengunjungi taman bunga Kebun Begonia Lembang.

Tempat ini diberi nama Kebun Begonia karena taman bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh salah satu komoditas unggulan dan primadona taman ini, yaitu Bunga Balinea (varietas Begonia asal Bali).

Jika ingin mencari tempat selfie berdua dengan pasangan, anda tak khawatir karena dapat dengan mudah menemukannya. Di Kebun Begonia ada spot unik seperti bunga cinta, keong raksasa, gerbang dengan tulisan “Kebun Begonia”, miniatur delman, patung, atau sepeda roda tiga raksasa.

Anda disarankan untuk mencari hotel di sekitaran Lembang atau Bandung agar liburan berjalan sesuai rencana. Sebab lokasi ini menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi di Lembang. Anda dapat mencari promo kamar hotel di Lembang di reservasi.com.

Dago Dream Park

Wisata Romantis di Lembang

Sumber: infobdg.com

Tempat romantis lain yang wajib dikunjungi adalah Dago Dream Park. Tempat ini terletak di Dago Giri Lembang dan tak begitu jauh dari kawasan factory outlet.

Namun sebelum menyambangi tempat ini, akan lebih baik jika ada mencari promo kamar hotel agar liburan anda lebih terencana dan pengeluaran tak membengkak.

Di Dago Dream Park, Anda bisa menikmati wahana permainan yang cukup menantang. Selain itu, ada juga spot selfie unik berbentuk permadani terbang yang patut Anda coba dengan pasangan

Farm House Lembang

Wisata Romantis di Lembang

Sumber: wisatalembangbandung.com

Jika Anda ingin merasakan suasa Eropa, Anda bisa mengajak pasangan ke Farm House. Daya tarik wisata Farmhouse lembang ini adalah menawarkan sensasi liburan khas negeri Eropa dengan model bangunan dan rumah hobbitnya. Tempat wisata ini pun telah dilengkapi fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata.

Tempat wisata baru Farm House Lembang ini beralamat atau berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya sangat strategis di pusat Wisata Lembang dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Namun jangan khawatir, di kawasan ini terdapat banyak penginapan dengan harga bervariasi. Agar berjalan sesuai rencana, anda bisa mencari hotel Lembang Bandung, sejak jauh-jauh hari. Anda bisa menekan pengeluaran dengan mencari promo kamar hotel murah di Lembang, salah satunya melalui reservasi.com.

De’Ranch Lembang

Wisata Romantis di Lembang

Sumber: initempatwisata.com

De’Ranch yang berada di kawasan Puncak Lembang, menyuguhkan wisata ala cowboy yang menawarkan pemandangan alam begitu mempesona dan juga menawan. Tempat ini telah ditata dengan sangat apik oleh pengelola sehingga tampak nyaman dan juga bersih.

Baca juga : Wisata kawah putih Ciwidey Bandung

Terdapat di dataran yang tinggi, udara segar, serta panorama yang indah,menjadi salah satu kelebihan De’Ranch. Tempat ini telah ditata dengan sangat apik oleh para pengelola sehingga tampak nyaman dan juga bersih yang membuat Anda bersama pasangan akan menjadi lebih betah menikmati momen keromantisan.

Maribaya

Wisata Romantis di Lembang

Sumber: mahligai-indonesia.com

Berlokasi sekitar 22 KM dari Bandung, Maribaya adalah sebuah tempat wisata di Lembang yang mempunyai sumber mata air panas, air terjun, dan taman. Tempat ini cukup populer dengan wisata alam dan wisata air panas belerangnya, jadi jangan heran kalau tempat ini dipadati oleh pengunjung pada akhir pekan. Sebelum mengungungi Maribaya, Anda disarankan untuk mencari Hotel di Lembang, Bandung.

Kawasan Wisata Maribaya menawarkan keberagaman objek wisata yang sangat lengkap sebagai salah satu tempat rekreasi dan refreshing warga perkotaan yang mencari kedamaian di tempat yang sepi dan tenang, asri dan bersuhu dingin. Di sini Anda bersama pasangan bisa menikmati eksotisme pemandangan alam khas hutan pegunungan.


Artikel menarik lainnya...

One thought on “Wisata Romantis di Lembang yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.