Pusat Sayur Murah di Kota Malang

Orgomedia – Pusat Sayur Murah di Kota Malang

Diposting pada

Pusat Sayur Murah di Kota Malang – Usaha sayur organik di Malang semakin berkembang mengikuti tren gaya hidup sehat masyarakat.  Berbagai metode penjualan sayur organik mereka lakukan, mulai yang offline hingga online. Salah satu pengusaha organik yang kini mulai bangun adalah brand “orgo”. Orgo mengembangkan usaha sayur organik di Malang dengan sistem urban farming (pertanian perkotaan), yakni dengan memanfaatkan pekarangan sempit untuk bercocok tanam. Orgo memasarkan produk melalui offline dan daring.

Hidup sehat yang menjadi alasan pengembangan konsep usaha sayur organik di Malang adalah terhindar dari bahan kimia sintetis, yang diyakini bisa memicu munculnya berbagai penyakit seperti kanker. Bahan kimia sintetis tersebut membebani tubuh manusia yang mengkonsumsinya karena tubuh perlu waktu yang lama dalam meneralisir bahan kimia sintetis yang masuk dalam tubuh. Bahan kimia sintetis yang masuk dalam tubuh melalui makanan dan minuman bisa berbentuk material dari sisa pestisida, pupuk, pengawet, pewarna.

Sayur organik dibudidayakan tanpa bahan kimia sintetis mulai pupuk hingga pestisidanya. Pupuk menggunakan kompos  yang berasal dari serasah daun dan sisa dapur. Selain kompos, juga menggunakan pupuk kandang. Atau perpaduan keduanya. Pestisida dan insektisida menggunakan ramuan herbal misalnya pahitan dan gadung.

Pusat Sayur Murah di Kota Malang Ya di Orgomedia

Pusat Sayur Murah di Kota Malang

Orgo sebagai salah satu pengusaha sayur organik di Malang, pada awalnya memasarkan barang dari mulut ke mulut saja. Kemudian mencoba merambah dunia digital melalui instagram, facebook, dan website. Website orgo yang di garap awalnya berupa blog untuk share tentang potensi agribis (pertanian, peternakan, perikanan). Dari blog tersebut sekarang dikembangkan menjadi toko online. Di toko online orgo tersebut didisplay item sayur organik beserta harga dan deskripsinya. Ke depannya akan dikembangkan penjualan ikan segar dengan penanganan higienis dan tanpa pengawet sintetis. Kalau penasaran dengan blog orgo bisa mengunjungi orgomedia, adapun toko online bisa di lihat di toko orgomedia.

Sayur yang dijual ada bermacam-macam sayur antar lain kangkung, sawi, bayam hijau, bayam merah, bayam petik, pakcoy, brokoli, wortel, kacang panjang, manisa, daun kenikir, daun singkong, dan berbagai sayur yang lain. Adapun buah saat ini baru bisa rutin produksi lemon lokal. Ikan yang dijual antara lain salmon tetelan, dori dillet, tengiri, nila, lele, tuna, dan berbagai jenis ikan lainnya.

Hubungi Kami Orgomedia

Buat warga kota Malang, tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat usaha orgo. Pemesanan bisa langsung pesan melalui nomer telepon, wa, sms ke nomor 082 334 757 751, kemudian barang akan diantar sampai rumah. Untuk wilayah kota Malang bisa freeongkir.

Bukan hanya sayur, buah, ikan yang di jual melainkan juga pupuk kompos dan pupuk kandang. Selain itu juga melayani pemesanan bibit sayur yang siap tanam. Pemesanan pupuk dan bibit melonjak tinggi waktu perayaan 17 Agustusan, karena banyak masyarakat melakukan lomba yang ada kaitannya dengan lomba penghijauan.

Sayur yang dijual orgo merupakan sayur fresh. Hari ini panen, maksimal besok sudah sampai ke konsumen. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar kandungan gizi dalam sayur tetap terjaga.

Produk juga dikemas layaknya supermarket. Adanya kemasan tersebut dapat menjaga kebersihan sayur.

Sebagian sayur ditangani dari hulu ke hilir oleh pihak orgo. Artinya, proses produksi hingga sampai ke konsumen dalam pengawasan orgo. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas produk agar tetap baik dan memuaskan pelanggan.

Tunggu apa lagi? Buruan pesan. Ingat, kesehatan adalah harta yang tidak ternilai.


Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *