Menjalin Silaturahmi ala Teater KU

Diposting pada
Teater KU – Selalu ada cara bagi orang gila dalam mewujudkan kemuliaan. Kata itulah yang tepat dan selalu relevan buat kami. Orang-orang yang mendeklarasikan diri sebagai orang gila, tetapi lebih waras dari manusia pada umumnya.
Menjalin Silaturahmi ala Teater KU

Salam gila mulia…
Siapa yang tak kenal dengan teater KU ? Salah satu UKM teater di universitas Dr.Soetomo Surabaya yang tetap eksis berkat kegilaannya dalam berkarya. Selalu konsisten dalam melahirkan karya-karyanya. Tidak begitu peduli akan sebuah apresiasi, karena bagi kami dalam berkarya hanyalah butuh konsistensi. Sebab itulah sampai sekarang kami tetap eksis berdiri. Tentu ini bukan tanpa alasan, semua berkat solidaritas antara anggota teater KU dengan para alumni teater KU yang terus terjalin. Lantas bagaimana kita menjalin solidaritas? Membangun emosional dalam satu rasa? Menumbuhkan rasa yang lebih dekat dari pada sebuah keluarga? 

Seperti yang nampak pada gambar diatas, itulah cara kami. Menjalin silaturahmi antara anggota dan alumni. Nongkrong sambil minum kopi, selalu ada cerita dari setiap tegukan kopi, kemesraan kami bagaikan gula dan kopi, perpaduan yang nikmat. Serta selalu tumbuh kerinduan di hati kami bagaikan ampas kopi. 

Kegiatan semacam ini sudah terjalin lama. Bukan hal mudah memang, berkumpul di tengah-tengah kesibukan. Terutama bagi para alumni yang sudah bekerja dan sibuk dengan kehidupannya. Tapi itulah bentuk solidaritas kami, tak peduli seberapa sibuk dan jauh jarak kami, yang jelas selalu ada waktu bagi kami untuk berkumpul. Menjaga silaturahmi.

Seperti pada acara kali ini, kami kedatangan alumni yang jauh-jauh datang dari kalimantan. Sehingga mengundang alumni lainnya untuk turut hadir, melepas rindu karena lama tak bertemu. Kebanyakan dari kami memang bukan orang asli surabaya, ada yang dari Tuban, Lamongan, Gresik, Madura, Kalimantan, Adonara NTT sampai fak-fak Papua.

Itulah tradisi silaturahmi kami, anggota dan alumni teater KU. Semoga setiap silaturahmi menjadi kemuliaan tersendiri bagi kami. 

Teater KU Universitas Dr.Soetomo Surabaya
15 Juni 2017
Taman Nginden Intan Surabaya.


Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *