Film Korea Dewasa Terbaik, JANGAN TONTON

  • Whatsapp
Film korea dewasa A Muse

Film Korea Dewasa Terbaik Khusus 18+ – Drama korea sangat populer di Indonesia. Mulai Remaja hingga Orang Dewasa. Tak hanya k-pop saja, Korea juga terkenal dengan film dewasa yang dikemas dalam serial drama. Saya tidak menyediakan link download film korea dewasa, namun hanya sedikit mengulas apa saja film korea bergenre dewasa terbaik menurut saya.

Film drama korea sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi setiap film drama korea diperankan oleh aktor dan aktris yang berpenampilan tampan dan cantik. Besarnya penggemar film drama korea dalam berbagai genre ini mempengaruhi genre film dewasa.

Bacaan Lainnya

Kualitas film korea memang lebih unggul di bandingkan dengan film dari negara lainnya. Semua itu terjadi karena adanya persaingan yang tinggi di antara pada pembuat film. Sehingga para pembuat film belomba-lomba membuat drama dengan cerita dan cinematografi yang bagus.

Kalian tidak usah penasaran dengan banyaknya film korea bergenre dewasa. Saya akan sajikan yang terbaik diantara banyaknya film dewasa dari korea ini.

Film Korea Dewasa Terbaik yang wajib kamu tonton

A FROZEN FLOWER

Film korea dewasa a frozen flower

Rekomendasi film korea terbaik pertama adalah a frozen flowerRekomendasi film korea bergenre dewasa kali ini masih berhubungan dengan sejarah kerajaan. Film dewasa yang satu ini sangat kontroversi. Bahkan tak sedikit yang mencekal, karena banyak sekali adegan-adegan yang tak layak, seperti adegan dewasa dan kekerasan.

Biar lebih jelas silahkan baca SINOPSIS A FROZEN FLOWER berikut ini:

Film besutan OPUS Pictures ini berkisah tentang kerajaan  Goeryeo dibawah penaklukan Kerajaan Yuan. Raja Goeryeo meyeleksi anak muda secara langsung dan menjadikan mereka pengawal raja dengan sebutan Kunryongwe. Karena tinggal di Idtana secara bebas seorang Panglima Kunryongwe, Hongrim menjadi sangat dekat dengan Raja. Saking dekatnya, mereka bahkan tinggal sekamar. Ya, Raja ternyata adalah seorang gay yang kemudian menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga.

Padahal, semenjak muda raja telah memiliki permainsuri yang berasal dari negeri Yuan. Bertahun-tahun kemudian masalah tidak adanya penerus kerjaan menjadi kesempatan bagi negeri Yuan untuk memeras kerajaan Goeryoe. Mereka meminta penggantian raja karena tidak adanya penerus kerajaan. Permainsuri yang sejak awal merasa kesepian sekaligus cemburu pada Hongrim tidak tega jika raja harus turun tahta. Ia meminta raja untuk lebih “berusaha”. Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya.

Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya. Raja malah lebih memilih untuk turun tahta, namun atas dasar pendapat permainsuri dan pengabdian pengawal raja memiliki solusi lain. Ia meminta Panglima Hongrim yang notabene pasangan gaynya untuk melayani Permainsuri.  Tentu merupakan perintah yang berat, pertama Hongrim belum pernah berhubungan dengan wanita apalagi permainsuri yang dihormatinya. Kedua, permainsuri membenci Hongrim, dengan semua hubunganya dengan raja.

The Handmaiden

Film dewasa korea the handmaiden

Film dewasa korea terbaik kedua adalah THE HANDMAIDEN. Film dewasa kali ini banyak mengandung unsur vulgar. Sebelum menonton, saya sarankan kalian harus berusia 18+ dulu ya. Ya, selain adegannya panas banget, film ini juga sangat mendebarkan. Supaya lebih jelas silahkan baca sinopsis dari the handmaiden

Sinopsis THE HANDMAIDEN

Film ini bersetting tahun 1930 menceritakan seorang laki-laki penipu ulung bernama Fujiwara (Ha Jung Woo) yang merekrut seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pencopet bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) untuk bekerja menjadi pelayan di sebuah rumah Jepang yang dihuni oleh seorang wanita kaya raya yang mewarisi banyak harta warisan bernama Hideko (Kim Min Hee). Sook Hee telah dilatih untuk mendekati Hideko supaya Hideko dapat jatuh cinta kepada Fujiwara dan Fujiwara bisa mendapatkan seluruh harta kekayaannya.

Namun, ketika Sook Hee telah menjadi pelayan Hideko, Sook Hee melihat Hideko sebagai seorang wanita yang sangat polos dan cantik. Bahkan Sook Hee memiliki rasa pada majikan wanitanya tersebut. Ketika rencana Fujiwara akan dijalankan, Sook Hee berusaha agar rencana tersebut gagal karena Sook Hee cemburu pada Fujiwara. Sook Hee sendiri tidak mengetahui bahwa majikannya Hideko mempunyai rencana tersembunyi.

A Muse

Film korea dewasa A Muse

Film Korea Dewasa terbaik ketiga adalah A Muse. Film yang dirilis pada tahun 2012 ini sempat menuai kontroversi. Film ini diadaptasi dari penulis terkenal Taman Bum-shin novel Eun-gyo. Film dewasa yang satu ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang sangat ingin menonton film korea dengan romansa dewasa. Banyak sekali adegan-adegan vulgar yang mungkin membuat kalian salah tingkah.

Sinopsis A MUSE

Lee Jeok-yo (Park Hae-il) adalah seorang penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Asisten thirtysomething nya Seo Ji-woo (Kim Mu-yeol) baru-baru ini menerbitkan buku pertamanya, digambarkan sebagai sebuah novel bergenre dengan wawasan psikologis, dan itu telah ditembak bagian atas daftar buku terlaris. Baru kemudian akan hal itu menjadi jelas betapa besar utang adalah untuk pemenang penyair.

Pada menemukan seorang gadis SMA muda, Eun-gyo (Kim Go-eun), tertidur di kursi di teras nya, Jeok-yo adalah langsung terpikat dan bukannya menghukum dia untuk membobol properti, ia kemudian setuju untuk memberinya pekerjaan paruh waktu membersihkan rumahnya.  Sebagai Jeok-yo menghabiskan lebih banyak waktu di perusahaan Eun-gyo, perasaan lama hilang terbangun dalam dirinya, dan kegembiraan nya, nafsu untuk hidup, rasa senang dan kehangatan asli ke arahnya dengan cepat strip tahun lagi dalam pikirannya.

Ia semakin melihat dirinya sebagai pemuda dia dulu-nya cinta dan perlu untuk dia tumbuh tidak hanya karena ia menemukan dirinya sangat indah tetapi juga sebagai akibat langsung dari bagaimana dia membuatnya merasa. Sangat kepincut, Jeok-yo mulai menulis cerita pendek tentang hubungan seksual membayangkan dengan wanita muda effervescent. Namun, sebagai dua dapatkan semakin dekat, Ji-woo menemukan tidak mungkin untuk menahan diri dari bersuara oposisi untuk apa yang dianggap menjadi hubungan yang tidak pantas dan sepenuhnya menjijikkan

Menurut saya 3 film korea dewasa diatas sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan drama korea genre dewasa. Ingat ya jangan mencari link download nya. Saya hanya merekomendasikan film korea dewasa, bukan berbagi link download film dewasa dari korea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.