Spesifikasi Dan Harga Suzuki Karimun Wagon R

  • Whatsapp
Harga suzuki karimun wagon r

Harga Suzuki Karimun Wagon R dan Spesifikasi – Untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan dan juga menginginkan sebuah mobil yang bisa membantu anda berpindah tempat dan juga menunjang mobilitas, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil ini hadir dengan body yang sangat mungil. Namun juga bisa menjadi teman yang ideal untuk menunjang dan memenuhi kebutuhan mobilitas anda di daerah perkotaan. Dengan desain yang mungil dan juga sudah dibekali dengan mesin bertenaga. Irit bahan bakar mobil Suzuki karimun Wagon R layak untuk anda pertimbangkan.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R

Mungkin anda sedang ingin mencari mobil kecil namun compact dan bisa memenuhi kebutuhan mobilitas. Anda layak memperhitungkan untuk membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Seperti apa sih spesifikasi dari mobil Suzuki Karimun Wagon R ini?. Bagi anda yang ingin mengetahui ada apa saja dalam mobil ini. Berikut dibawah ini adalah spesifikasi dari mobil Suzuki Karimun Wagon R.

1.     Desain Suzuki Karimun Wagon R

Mobil ini hadir dengan menggunakan konsep mobil yang modern namun simple. Pada Bagian depan, mobil ini memakai grill yang mengkombinasikan logo Suzuki yang beraksen chrome. Sehingga bisa membuat mobil ini tampil lebih elegan lagi.

Bukan hanya itu saja, tampilan elegan dari mobil ini juga semakin diperkuat dengan adanya fog lamp dan juga light blue eyes. Sehingga bisa membuat tampilan depan mobil menjadi lebih keren lagi. Desain eksterior dari mobil ini terlihat bisa semakin menarik dan kuat karena pemakaian roof rail sporty. Seingga bisa membuat tampilan mobil ini menjadi lebih kokoh dan compact.

2.     Mesin Suzuki Karimun Wagon R

Walaupun menggunakan desain yang bisa dibilang kecil dan juga compact. Namun kenyataannya, Suzuki karimun Wagon R ini mempunyai dapur pacu yang memiliki tenaga tinggi.

Mobil kecil ini memakai mesin andalan Suzuki yaitu K10B dengan teknologi DOHC yang bisa memberi tenaga maksimal sampai 68 PS untuk 6200 rpm. Torsi maksimal hingga 90 Nm untuk putaran mesin 3500 rpm. Sehingga bisa membuat mobil ini menjadi mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang mempunyai akselerasi responsif tinggi.

Yang menarik dari mobil ini adalah bukan hanya bertenaga tinggi saja untuk pemakaian sehari-hari. Namun Suzuki Karimun Wagon R ini juga bisa irit dalam penggunaan bahan bakar karena telah memakai sistem bahan bakar berteknologi multi point injection. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi pusing mengenai penggunaan bahan bakar karena sudah pasti irit.

3.     Fitur Suzuki Karimun Wagon R

Terakhir kita akan membahas tentang fitur apa saja sih yang ada pada Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini mempunyai sederet fitur yang bisa menunjang kenyamanan pengendara dalam mengemudikan mobil ini.

Suzuki karimun Wagon R mempunyai dashboard yang sudah dicat dengan warna baru yang bisa membuat kabin menjadi terasa lebih nyaman dan juga elegan lagi.Sedangkan untuk sektor multimedia, mobil Karimun ini mempunyai sistem audio baru yang telah terintegrasi dengan dashboard sehingga bisa terhubung secara langsung dengan beberapa perangkat seperti smartphone melalui koneksi Bluetooth, USB atau kabel AUX.

Oiya bagi anda yang sering lupa bawa powerbank, tenang saja karena dalam mobil ini tersedia power outlet serbaguna yang letaknya mudah sekali untuk dijangkau. Power outlet ini bisa anda manfaatkan untuk mengisi daya baterai smartphone anda jika lupa membawa power bank.

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil Suzuki Karimun Wagon R ini, tentu saja anda akan langsung penasaran terkait berapa harga pasaran yang dibandrol untuk mobil ini.

Suzuki sendiri menghadirkan Karimun Wagon R dalam enam varian yaitu GA, GL, Blind Van, GL AGS, GS, Dan juga GS AGS. Untuk varian termurah dari mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 110 Juta, dan harga tertingginya adalah Rp 140 juta. Dengan harga yang sangat terjangkau, kita sudah bisa mendapatkan mobil city car.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.