Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Setelah Update Artikel

Diposting pada
Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google –  Bagi seorang blogger pemula, membuat artikel menarik adalah langkah utama agar blog cepat dilirik oleh robot google untuk mengindeks semua isi artikel blog. Akan tetapi ada cara mudah agar artikel cepat terindeks. Namun bagi seorang blogger pemula tidak semuannya mengetahui cara rahasia agar artikel cepat terindeks google dalam hitungan menit.
Meskipun digoogle sudah banyak artikel tentang mensubmit blog ke webmaster tool agar cepat terindeks, akan tetapi cara yang saya bagikan ini berbeda dari kebanyakan artikel yang terindeks tentang cara agar artikel blog terindeks dalam hitungan menit.
Setiap blogger pasti berlomba-lomba membuat artikel menarik kemudian mempromosikannya ke sosial media agar banyak pengunjung yang mampir keblog. Akan tetapi cara tersebut kudang efektif, sehingga langkah yang paling tepat adalah bagaimana pengunjung tersebut mampir keblog melalui mesin pencarian google. Agar artikel blog muncul dihasil pencarian google, caranya adalah mensubmit URL artikel yang baru dibuat ke google webmaster tools.
Dengan cara diatas, dalam hitungan menit artikel yang baru dibuat akan cepat terindeks oleh google. Bagi blogger pemula seperti saya, percuma kan membuat banyak artikel tetapi tidak terindeks oleh google, akhirnya blog kita sepi dan tidak ada pengunjung yang membaca tulisan hasil jerih payah kita menulis.
Munculnya artikel di pencarian google sebenarnya tidaklah sulit, apa yang bisa dilakukan blogger senior tentu kita sebagai pemula juga bisa melakukannya asal tahu bagaimana carannya agar artikel cepat terindeks dalam hitungan menit. Yang jelas para senior memiliki keahlian dalam membuat artikel menarik ditambah lagi ilmu SEO yang mereka kuasai. Akan tetapi tidak ada salahnya meskipun kita tidak secanggih para senior, tapi langkah berikut ini akan sangat membantu anda agar artikel cepat terindeks.

Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google :

1. Silahkan buat artikel baru kemudian publish.
2. Silahkan buka google webmaster tool,  tepatnya klik link https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
Agar tampilannya seperti berikut :
Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Setelah Update Artikel
3. Silahkan copy URL artikel yang baru dibuat, kemudian paste di kolom URL webmaster tools. Selanjutnya centang i’m not a robot.
Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Setelah Update Artikel
4. Klik Submit Request
 
Silahkan ulangi langkah diatas setiap kali selesai membuat artikel. Dalam hitungan menit, artikel anda akan terindeks oleh google. Untuk membuktikan bahwa artikel sudah terindeks, silahkan salin URL artikel yang baru dibuat kemudian paste dikolom google pencarian, jangan lupa tambahkan site: contoh site:https://www.punakawanku.com/2017/06/wisata-pantai-karang-jahe-rembang-jawa.html?m=1
Jika sudah terindeks, artikel akan muncul dipencarian google. Tetapi jika tidak terindeks, akan muncul hasil pencarian tidak cocok. Silahkan tunggu beberapa menit sampai artikel terindeks oleh google.
Demikian cara yang paling instan mensubmit artikel blog yang baru dibuat agar cepat terindeks. Sangat mudah bukan?

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *