Bukit Jamur Gresik Wisata Keren Yang Instagramable

  • Whatsapp
bukit jamur gresik

Bukit Jamur Gresik – Siapa yang tidak kenal dengan Kota Gresik, kota yang dikenal karena terdapat tokoh Walisongo yaitu Sunan Giri. Hampir semua umat Islam di Indonesia tau seputar Kota Gresik. Tidak hanya dikenal melalui tokoh penyebar agama Islam di Nusantara, dikabarkan Kota Gresik merupakan kota yang memiliki banyak nama.

Benarkah demikian? ya, benar. Nama-nama yang melekat di kota Gresik antara lain Kota Wali, Kota Pudak, Kota Bandeng, Kota Semen dan Kota Industri. Nama-nama ini di peroleh melalui potensi yang terdapat di Kota Gresik, sehingga bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi yang mengenal dan cinta terhadap Kota ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Keindahan Hutan Bambu Keputih Surabaya

Seiring dengan perkembanganya, Gresik semakin dikenal dengan berbagai potensi barunya. Salah satu potensi di Kota Gresik yang mulai terangkat yaitu Wisatanya. Mulai dari Telaga Ngipik, Pantai delegan, Pulau Gili, pulau Noko dan masih ada 28 Wisata di Kota Gresik yang wajib anda ketahui.
Salah satu wisata yang saat ini sedang ramai di bicarakan di berbagai media sosial yaitu Bukit Jamur. Setelah ditampilkan beberapa kali di media sosial, termasuk di blog Punakawanku. Bukit jamur yang berada di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik ini menjadi fenomena yang banyak dicari, termasuk oleh pengguna internet.

Bukit Jamur di Gresik Ini Sangat Instagramable

Terbukti banyak kata-kata pencarian misalnya “pesona bukit jamur bungah”,”keindahan bukit jamur di kota gresik”, “bukit jamur di bungah”, atau “lokasi bukit jamur” yang diketikkan di mesin pencari internet.
Wisata Bukit Jamur adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Dukun, Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Gresik tidak mengunjungi wisata Bukit Jamur Gresik yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Salah satu bukti bahwa wisata ini terkenal, bisa kita perhatikan dari setiap orang yang berkunjung ke Bukit jamur. Mulai motor berPlat W kota gresik sendiri, Plat S Tuban dan sekitarnya sampai Pengunjung dengan Plat Motor K yaitu Kudus dan sekitarnya pernah berkunjung kesini.
Bahkan pernah suatu hari ada pengunjung yang berasal dari NTT, tepatnya dari Adonara yang datang jauh-jauh hanya untuk menikmati eksotisme Bukit Jamur Gresik.
Dengan potensi wisata yang dimiliki, Gresik terus melakukan pembenahan terutama dari infrastruktur area wisata agar Kota Wisata dapat terwujud. Jika anda ingin datang ke tempat wisata Gresik anda perlu mempersiapkan bekal pribadi seperti minuman dan makanan. Karena masih belum ada orang jualan di sekitar lokasi wisata.
Tak lupa persiapkan juga fisik dan kendaraan anda jika memang berasal daerah yang cukup jauh dari Lokasi Wisata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Komentar