Blogger Asal Tuban

Diposting pada
Blogger Asal Tuban – Salam MATOH kanggo wong Tuban. hehehehehehe. Apa itu matoh? Kalau anda orang Tuban pasti tahu apa itu arti matoh. Yap, bener sekali, matoh itu adiknya keren dan kakaknya sip. Bapaknya dimana ya,wkwkwkwkwkwk. Maaf ya bos, orang Tuban emang suka bercanda. Kalau kurang bercanda nati dimarahin sama tetangga:)
                 Salam Sapa Blogger Personal
Sebelum masuk ke pembahasan yang lebih intim. Apa INTIM? maksudnya lebih serius.hehehehehe. Saya absen dulu lah, sudah pada tahu kota Tuban? itutu yang orangnya ganteng-ganteng, pinter-pinter, cantik-cantik, seneng masak. Pokoknya dapet jodoh orang Tuban itu sesuatu yang di dambakan oleh para Mertua di seluruh penjuru Dunia.wkwkwkwkwkwk. Maksudnya cuma mau ngasih tau, di Tuban itu ternyata banyak sekali tempat-tempat wisatanya, seperti Pantai Sowan, Kwan Sing Bio, Pemandian Krawak, Air Terjun Lembah Bongok, Air Terjun Nglirip, Green Lake, serta 18 wisata terpopuler lainya. Gimana? keren-keren kan? yaiyalah.hehehehehe. Jangan hanya bilang keren, udah pernah kesana belum? kalau belum berarti cuma Kota Tuban yang keren, Anda belum Keren.hehehehe. Itulah Kota Tuban, Kota yang Beriman (Bersih, Indah dan Nyaman).
Tuban merupakan kota yang sedang berkembang dan memiliki perekonomian yang masih berkembang juga. mayoritas mata pencaharian warga Tuban yaitu Petani dan Nelayan. Belum terlalu jauh jika di bandingkan dengan Kota-kota besar lainya, hanya berbeda penampilan alias casingnya saja. Saya sendiri di besarkan di Desa Sidomulyo Kecamatan Bancar, Desa yang masih setia dengan tingkat kehidupan warganya yang sederhana. Di desa saya ini terdapat SDN Sidomulya, satu-satunya Sekolah Dasar di Desa saya.
Sekilas tentang tempat saya menimba ilmu.
Blogger Asal Tuban
SMPN 2 Bancar Tempat saya Sekolah
Selain tempat wisata, di Kota Tuban juga terkenal dengan kuliner khasnya, yaitu jangan Becek atau Sayur Becek, makanan ini terbuat dari olahan daging sapi yang di olah dengan kuah santan serta di masak dengan rasa yang pedas menjadi ciri khas dari Sayur Becek. Di desa Sidomulyo, masakan Sayur Becek yang terkenal yaitu masakan di warung Emak Tar.hehehehehe, cieeeee mak tar dapat promosi.hehehehe
Tak lain tak khayal dengan semua itu, Kota Tuban masih mempunyai segudang anak-anak kreatif yang aktif dibidangnya sendiri-sendiri, tak terkecuali saya ( Kepedean nie anak) hehehehe. Saya tidak kreatif kok mas, hanya saja cita-cita saya menjadi orang yang kreatif dan inovatif. Untuk mewujudkan hal itu saya mewujudkannya dengan tulisan kecil disebuah blog sederhana ini. Walau tidak terkenal ya berharap terkenal dimasa mendatang hehe. Setidaknya ketika ada yang melakukan pencarian melalui google dengan kata kunci desa sidomulyo Bancar Tuban, artikel saya muncul di deretan teratas. Sampai pada akhirnya Kota Tuban banyak dikenal orang sampai kepenjuru Dunia. hehehehe
Kini kembali ke topik utama yang akan saya bahas di blog ini, dimana di Kota Tuban sebenarnya ada banyak para blogger dari berbagai kalangan. Tapi yang saya tahu hanya segelincir orang saja, dan kebanyakan mereka membahas topik blog tentang Kota Tuban. Bagi saya, ini topik yang sangat bagus untuk memperkenalkan Kota Tuban. Akan tetapi sangat disayangkan, ketika saya mencoba memberikan komentar, tidak ada admin blog yang membalas. sayang seribu sayang, banyak juga blog tentang Kota Tuban yang tidak diurus oleh admin blog.huahuahuahuahua:'(. Eeeittssss tapi tenang, itu mah dulu. Berbeda dengan sekarang, kan di atas saya sudah bilang kalau orang Tuban itu Pinter-pinter.hehehehe. Ini tgerbukti ketika saya mengetik kata Kota Tuban di google, sudah banyak blog bahkan web yang bermunculan. Ternyata benar, orang Tuban memang kreatif-kreatif dan memiliki blog yang bagus-bagus. Mulai dari blog wisata Kota Tuban, Sejarah Kota Tuban, Usaha yang berkembang, dan masih banyak lagi. Yang lebih membanggakankan lagi, ternyata berangkat dari grup facebook, warga tuban bisa membuat Grup facebook yang memberikan informasi terupdate dan menarik. Terbukti bahwa grup tersebut di kabarkan mendapatkan penghargaan sebagai Pemanfaatan Sosial Media Terbaik seJawa Timur bahkan sempat dilombakan ke tingkat Nasional. nama grup facebooknya yaitu Media Informasi Orang Tuban ,untuk lebih jelasnya silahkan bergabung. 
Saya pribadi belajar blog baru kemarin sore, bisa dilihat dari susunan serta artikel yang ada di blog ini. Saya masih harus banyak belajar, terutama belajar menulis artikel yang menarik. Berharap menemukan teman-teman blogger asal Tuban dan bisa dijadikan tempat untuk menimba ilmu seputar dunia blogger.
Sebenarnya warga Tuban berpotensi besar untuk mengembangkan potensi di dunia blogger, terbukti hanya berangkat dari grup facebook sudah bisa memberikan berita-berita yang menarik. Semoga dari tulisan kecil saya ini, semakin banyak blogger dari Tuban yang terus mengembangkan potensinya. Saya mengajak teman-teman yang sudah punya blog tapi belum terurus, ayo di urus kembali, yang belum punya segera buat blog. Harapan besar bagi saya agar bisa menyambung silaturahmi terutama bagi seluruh blogger asal Kota Tuban. Belajar bersama, memajukan Kota Tuban dari berbagi potensi.

Berikut saya perkenalkan para blogger Tuban :

Nama : Andika Nur Afian
Asal : Sukolilo Bancar
Tema : Berita, Hiburan, Edukasi, Portofilolio.
Nama : Joyo Juwoto
Asal : Bangilan Tuban
Tema : Edukasi, Religi, Kebudayaan
Nama : Adhi Sutowo
Asal : Tegal rejo Merakurak
Tema : Mengkaji, Seni Budaya, Personal, Tuban.
Nama: Nur Rochma
Asal : Tuban
Tema : Parenting, Traveling, and More.
Nama : Junaidi
Asal : Tlogowaru Merakurak
Tema : Personal
Nama : Fakhruddin
Asal : Merakurak
Tema : Personal
Nama : Moti
Asal : Singgahan
Blog : www.motipeacemaker.com
Tema : Personal
Nama : Bakhtiyar
Asal : Kebonsari Tuban
Tema : Gado-gado

Nama : Mashari
Asal : Bangilan
Blog : www.bloklimasatu.com
Tema : Personal

Nama : Muhammad Rofiq
Asal : Bangilan 
Blog : www.rovicfoundation.blogspot.com
Tema : kehidupan dan kemanfaatan

Nama : Hiday Nur
Asal : Tuban kecamatan
Blog : www.sinichikazumi.blogspot.com
Tema : Books, Islamic, motivation, fictif and other.

Nama : Kafabih
Asal : Bangilan
Blog : www.gravikabangilan.blogspot.com
Tema : Personal

Nama : Whini Hardiyanti
Asal : Kerek
Blog : www.Whinihpr.blogspot.com
Tema : Personal

Nama : Nafakhatin Nur
Asal : Tuban Kota
Blog : www.nafakhatinnur.blogspot.com
Tema : Suka-suka

Nama : Djacka Artub
Asal : Jatirogo
Blog : www.arektuban.com
Tema : Inspirasi Secangkir Kopi

Nama : Ilayatifa
Asal : Jenu
Blog : www.ilayatifa.com
Tema : Lifestyle

Nama : Anis
Asal : Jenu
Blog : www.aniskhoir.com
Tema : Lifestyle

Terimakasih untuk teman-teman blogger tuban. Welcome untuk blogger tuban yang belum tertera diatas.

Artikel menarik lainnya...

15 thoughts on “Blogger Asal Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *