Nongkrong Asik di Pantai Pasir Putih Remen Tuban

Diposting pada
Pantai Pasir Putih Remen Jenu Tuban – Kota Tuban merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki garis pantai terpanjang di jalur utara. Jika kita naik kendaraan mulai dari kota Tuban arah kebarat sampai ke Jawa Tengah, sepanjang itu pula kita akan menemui pantai. Berbeda dengan kota tetangga yaitu Gresik dan Lamongan, karakteristik pantai di Tuban lebih dominan ke pasir putihnya.
Nongkrong Asik di Pantai Pasir Putih Remen Tuban

Baca juga : Kwan Sing Bio Tuban

Salah satu pantai pasir putih yang terkenal bahkan menjadi tempat nongkrong favorit adalah pantai pasir putih Remen Tuban. Namannya memang Pantai Pasir Putih, sesuai dengan karakter pantainya, hanya saja letaknya di daerah Remen Kecamatan Jenu Kab. Tuban. 

Untuk akses menuju pantai pasir putih lebih mudah jika dari arah kota Tuban, hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit kita sudah sampai di jalan masuk ke daerah Remen, untuk menuju pantai masih butuh waktu kurang lebih 10 menit.

Mengapa di pantai pasir putih saya sebut tempat nongkrong favorit? Sebab disini tersedia warung kopi lesehan yang menghadap pantai kecil seperti danau, inilah yang unik yang tak dimiliki pantai lain. Sebelum lepas pantai, di tengah terdapat danau kecil seperti nampak foto di atas, warung kopi nya sisi kanan saya, dan pantainya di sisi kiri saya. Asiknya lagi, saat menjelang sore hari banyak cewek-cewek Tuban yang main kesini. Semakin menambah keindahan mata memandang bukan?hehehe…

Nongkrong Asik di Pantai Pasir Putih Remen Tuban

Paling seru saat bermain kesini sudah pasti ajak teman-teman. Foto di atas adalah orang orang gila dari dusun sriwing Sidomulyo kecamatan Bancar, saking gilanya setiap cewek yang lewat bakal di ajak kenalan. Jarak desa saya dengan pantai pasir putih remen cukup jauh di banding dari kota tuban ke pantai pasir putih remen. Jika berangkat dari desa saya, kurang lebih 45menit sudah sampai ke pantai pasir putih remen Tuban. 

Baca juga : Wisata Pantai Sowan Primadonanya pantai di Tuban

Untuk harga tiket masuknya sangat murah, hanya Rp 5000/orang, harga makanan dan minuman di area wisata juga murah, sama halnya di warung-warung lainnya. Itu sebabnya kenapa disini di jadikan tempat nongkrong asik meskipun sekedar untuk ngopi.


Artikel menarik lainnya...

2 thoughts on “Nongkrong Asik di Pantai Pasir Putih Remen Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.