Cara Mengatasi Kesalahan Saat Meletakkan Kode Iklan Adsense

Diposting pada

Kesalahan Saat Meletakkan Kode Iklan Adsense – Sebenarnya cara memasang kode iklan adsense sangatlah mudah, karena anda hanya tinggal copy paste kode ketempat yang ingin anda pasangi iklan. Akan tetapi banyak blogger pemula terutama yang baru mendaftar google adsense mengalami kesulitan saat meletakkan kode iklan. Bahkan tidak sedikit pula sampai terjadi kesalahan, dampaknya adalah pengajuan adsense anda 100% ditolak dengan alasan tidak sesuai kebijakan google.

Padahal saat anda mengajukan permohonan, cukup satu langkah mudah agar blog anda segera direview oleh pihak google adsense, tapi karena anda tidak begitu paham bagaimana cara meletakkan kode iklan adsense yang benar, akhirnya teradi kesalahan yang bisa berdampak vatal terhadap pengajuan anda.

Meletakkan Kode Iklan Adsense Dengan Benar

Langkah selanjutnya setelah anda mendapatkan kode iklan adsense, silahkan anda buka Dasboard Blog > Pengaturan > HTML , Selanjutnya silahkan anda cari kode <head>. Caranya silahkan tekan Ctrl+F, silahan ketik kode yang anda cari kemudian enter. Jika sudah ketemu, silahkan anda letakkan kode iklan Yang Sudah di PARSE tepat dibawah kode <head>. Kode iklan yang tidak di parse terlebih dahulu akan menyebabkan kesalahan dan blog anda tidak bisa direview oleh pihak google adsense.
Untuk memparse kode iklan sudah saya sediakan laman untuk memparse kode iklan. Silahkan klik HTML Converter yang terdapat dibagian navigasi blog.
Jadi jika terjadi kesalahan saat anda memasang kode iklan adsense, penyebabnya adalah Kode Iklan anda belum di PARSE. 
 
Catatan :
Pada struktur template tertentu, anda mungkin tidak akan menemukan kode <head>, sebagai penggantinya anda harus mencari kode

&lt;head&gt;

Untuk kode </head> adalah

&lt;/head&gt;&lt;!–<head/>&gt;

Sekian artikel dari saya, semoga mampu mengatasi kesalahan saat memasang kode adsense.

Baca juga : Cara sekali daftar google adsense langsung approve


Artikel menarik lainnya...

One thought on “Cara Mengatasi Kesalahan Saat Meletakkan Kode Iklan Adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *