Ciri-ciri Akun Bug Adsense

Diposting pada

Ciri-ciri Akun Bug Adsense – Pada pembahasan sebelumnya tentang google adsense, saya selalu membagikan tips agar diterima google adsense. Bahkan sudah saya bagikan secara lengkap apa saja jenis penolakan google adsense dan cara mengatasinya.

Wajib Baca :

Bagi para blogger, akun google adsense sangat dibutuhkan jika ingin mendapatkan penghasilan melalui blog. Untuk mendapatkan akun google adsense bisa mendaftar langsung melalui blog maupun langsung melalui www.google.com/adsense. Mendapatkan akun adsense bukanlah perkara mudah, anda mungkin bisa dengan mudah melakukan pengajuan, tapi untuk bisa diterima bukanlah perkara mudah.
Tak sedikit pula para blogger yang ingin memiliki akun adsense tapi sering di tolak saat pengajuan. Cara satu-satunya agar bisa memiliki akun adsense adalah beli. Ya, banyak blogger diluar sana yang melakukan jual beli akun adsense. Mulai akun adsense hosted, adsense nonhosted, sampai adsense bug.
 
Untuk akun adsense hosted dan non hosted bisa anda baca di :
Perbedaan akun hosted dan non hosted google adsense
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Apa itu bug adsense atau adesense bug? Semoga teman-teman yang akan membeli akun adsense harap memperhatikan ulasan berikut ini. Akun bug adsense adalah akun yang diperoleh dengan cara memanfaatkan celah dari google adsense. Sehingga bisa dikatakan adsense bug bukanlah akun yang didapatkan secara resmi dengan cara mendaftar secara langsung. Lalu apa saja ciri-ciri dari akun adsense bug?

Membedakan akun bug adsense / Ciri-ciri Akun Bug Adsense :

Membedakan akun adsense bug dengan yang asli sangatlah mudah, silahkan lihat info akun. Jika terdapat cancel account dan bagi hasil 68% berarti akun asli, jika tidak ada cancel account dan ada tulisan admob serta tidak ada bagi hasil 68%, maka sudah dipastikan itu akun palsu atau bug.
Ciri-ciri Akun Bug Adsense
Akun Resmi
Ciri-ciri Akun Bug Adsense
Adsense Bug

 

Saya sangat sarankan agar anda tidak salah membeli akun adsense. Terutama bagi para blogger pemula, jangan sampai anda menjadi korban adsense bug. Membeli adsense bug sama saja membuang uang dengan percuma. Berikut beberapa bahaya jika anda membeli akun adsense bug :

Bahaya bug adsense :

1. Retan Banned. Sudah dipastikan bahwa adsense bug tidak dapat bertahan lama. Meskipun saat pengajuan adsense bisa dicari celahya, tetapi saat sudah digunakan akan ketahuan oleh sistem.Akan terjadi invalid acktivity yang menyebabkan adsense anda tersuspend bahkan banned.
2. Iklan tidak tampil. Iklan yang ditampilkan melalui akun bug adsense tidak akan bertahan lama, berdasarkan cerita dari teman-teman tidak sampai 1 bulan iklan akan blank atau hilang. Jika anda ingin iklan tayang permanen, silahkan anda beli akun adsense nonhosted. Meskipun sedikit mahal, tapi akun adsense asli lebih aman dari ancaman apapun.
3. Tidak bisa PO/Pay Out. Lagi-lagi pengalaman yang dapat saya ceritakan kepada anda. Ada salah satu teman saya yang membeli akun adsense bug seharga 250.000, katanya adsense bug tersebut bisa PO Ternyata setelah sebulan saldo terkumpul 500.000 uang tersebut tidak bisa dicairkan. Akun bug terkena suspendkarena terdeteksi invalid activity.
Jika anda butuh akun adsense resmi, anda bisa menghubungi admin blog punakawanku. Akun adsense nonhosted dijual murah. Jangan sampai keinginan anda ingin memiliki akun adsense justru malah terkena tipu. Stok akun adsense non hosted setiap bulan terbatas.

Artikel menarik lainnya...

2 thoughts on “Ciri-ciri Akun Bug Adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *