Rahasia cara daftar google adsense full approve

Bongkar Rahasia Cara Daftar Google Adsense Full Approve Tanpa Review Kedua

Diposting pada

Rahasia cara daftar google adsense full approve – Pada bulan July 2017, ada fenomena yang membuat para blogger senang tak terkira. Sebab Google Adsense yang dulu sangat susah menerima pengajuan dari para blogger. Sehingga hampir semua blogger pernah mengalami penolakan hingga puluhan kali. Termasuk saya pribadi yang ditolak hingga 11 kali. Sejak july kemarin terjadi Gelombang Approve Google Adsense. Banyak sekali blogger yang menshare pengalamannya diterima oleh adsense entah itu melalui grup media sosial maupun dijadikan artikel.

Gelombang approve adsense seolah menandakan bahwa standard blog agar bisa menjadi publisher adsense turun. Berbeda sebelum terjadi gelombang approve, blog harus benar-benar murni tidak ada yang melanggar kebijakan sedikitpun. Banyak cerita pengalaman dari teman-teman, ternyata pada gelombang approve ini google adsense tidak memperhatikan jumlah artikel, jumlah visitor, dan usia blog. Bahkan ada juga blog copy paste yang diterima adsense. Tapi untuk urusan hak cipta, google sangat menjaga karya para publishernya. Dan benar juga, blog copas yang sudah diterima adsense tidak bertahan lama. Akun adsense di banned, serta akun blog juga ditangguhkan.

Meskipun telah terjadi gelombang approve dari google adsense, tapi tidak sedikit pula blogger yang mengalami penolakan dan ada juga yang tak kunjung mendapatkan email balasan. Tentu google bukan tanpa alasan atau terjadi keteledoran saat mereview blog rekan-rekan yang sedang pengajuan.Pasti ada rahasia tersendiri yang menyebabkan pengajuan anda ditolak atau tak kunjung dapat balasan.Berdasarkan pengalaman saya, akan saya BONGKAR RAHASIA CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE bahkan apa yang saya lakukan ini tanpa melewati review tahap kedua. Apa yang akan saya bagikan sebenarnya bukanlah sebuah rahasia, hanya saja jika anda mencari artikel di google tentang Cara Daftar Google Adssnse Agar Diterima Full Approve, anda akan menemukan artikel yang banyak syarat harus begini dan begitu, artikel yang menempati posisi pageone belum tentu relevan dengan kebijakan google saat ini.

Wajib baca :

Saya tidak bermaksud menggurui, saya sendiri mengenal blog tidak lebih dari 1 tahun saat artikel ini dibuat. Tapi saya berani membagikan ilmu Agar Cepat diterima Google Adsense tentu berdasarkan pengalaman saya. Percaya atau tidak, semenjak saya mengalami penolakan hingga 11 kali, pada pengajuan yang ke 12 langsung diterima google adsense full approve. Saya ulangi lagi pada pendaftaran yang ke 13, 14, sampai saat artikel ini dibuat sudah pengajuan ke 17 dan semuanya full approve tanpa harus melalui tahap review yang kedua, bahkan waktu untuk mendapatkan email full approve tidak pernah lebih dari 7 hari.

Dari pengalaman saya itulah saya ingin berbagi Cara Agar Diterima Adsense Full Approve tanpa review kedua bahkan waktu sampai diterima tidak lebih dari 7 hari.

Bongkar Rahasia Cara Daftar Google Adsense Full Approve Tanpa Review Kedua Serta Balasan Tidak Lebih Dari 7 Hari.

Berikut 2 hal yang saya terapkan hingga full approve berkali-kali:

1. Gunakan 1 NICHE BLOG/TOPIK

Blog yang berhasil di approve berkali-kali ternyata hanya memiliki 1 niche saja. Topik yang saya gunakan adalah Jam tangan. Benar memang, kata Mbak Arlina Google sangat suka dengan blog yang membahas satu topik. Sebab akan memudahkan google dalam menayangkan iklan yang relevan di blog anda. Terbukti bahwa setelah iklan saya pasang, iklan yang muncul adalah jam tangan.
Logikanya begini, jika semua blog misalnya hanya membahas topik tentang blog. Kemudian ada advertiser yang mau beriklan ke adsense dengan produk komputer. Nah, pada saat itulah jika ada blog dengan topik tentang komputer akan cepat di approve karena relevan dengan topik yang dibahas serta tidak banyak blogger yang membahas tentang komputer. Jika anda sudah bisa menangkap point pertama ini, segera terapkan.

2. Jumlah Artikel dapat Memperkuat Niche/Topik Blog

Setelah anda mencoba menbuat blog dengan 1 topik dan jarang yang membahas topik tersebut, segera perbanyak artikel anda dengan topik yang sama. Semakin banyak jumlah artikel semakin menarik perhatian google adsense. Blog yang memiliki 1 topik dengan jumlah artikel yang banyak akan lebih mudah memenangkan persaingan di mesin pencari google. Tentu pengunjung organik dari google sangat disukai adsense (adsense tidak pernah melihat jumlah pengunjung).
Pengalaman saya diterima full approve oleh adsense saat itu memiliki artikel tentang jam tangan sebanyak 117 dan sekarang sudah mencapai 200 lebih artikel.
Hanya 2 langkah diatas hingga saya bisa mendapatkan beberapa akun adsense nonhosted. Akun tersebut saya jual kepada para blogger yang masih sering ditolak dengan harga yang murah. Jangan tanya apakah harus pasang widget ini itu, pasang halaman about, privacy dll. Sebab semua itu cara lama yang memang dahulu sangat diperketat, untuk sekarang bukan berarti tidak penting. Tapi jika blog ada widget, halaman about dll akan lebih mempermudah pengunjung blog anda. Dan ingat, google sangat mengutamakan pengalaman pengunjung.
Cara yang saya lakukan ini tidak selamanya relevan, google terus melakukan update algoritma dan kebijakan google sering berubah. Jika memang cara seperti saya ini sudah tidak relevan, mari kita sama-sama bereksperimen kembali sampai menemukan cara agar diterima adsense full approve.
Full approve 100% adalah kewenangan Google Adsense, saya juga tidak bisa menjamin anda akan diterima dengan melakukan cara ini. Tapi paling tidak artikel rahasia cara daftar google adsense full approve dapat membantu anda semua dalam menambah wawasan tentang Google Adsense. Jangan lupa, sangat tidak sopan jika anda mengajukan permohonan kepada adsense tapi tidak membaca terlebih dahulu apa saja Kebijakan Google Adsense.

Artikel menarik lainnya...

15 thoughts on “Bongkar Rahasia Cara Daftar Google Adsense Full Approve Tanpa Review Kedua

  1. Duh blog kami blum di approve smpe sekarang udah lama banget, apa karna artikel yg masih dikit dan jarng update kali ya,, kehabisan topik sih haa,, thanks infonya, mantep

  2. Sebagian kasus emg gtu, ada yg d gantung sama adsense. Tpi yg namanya balasan tetep ada kok, ndak perlu khawatir. Entah d tolak atau d terima, d tunggu saja.

  3. Matur suwun infonya, mas.
    Alhamdulillah, blog saya juga sudah diterima adsense pada pendaftaran kedua.
    Pendaftaran pertama ditolak, kemudian aku ganti template terus daftar lagi kok langsung disetujui.
    Alhamdulillah, yah. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *