ditolak adsense

Berapa kali anda ditolak adsense?

Diposting pada

Ditolak Adsense? – Halo sobat blogger semua, jumpa lagi dengan saya. Seorang blogger pemula yang terus belajar sampai titik darah penghabisan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita, yang pasti tidak jauh-jauh dari dunia blogging.

Blog merupakan media yang luar biasa menurut saya, mengapa saya katakan luar biasa? Sebab didunia blogging saya belajar tentang banyak hal. Mulai seputar blog yang meliputi membuat artikel di blog, belajar struktur template blog, optimasi blog di webmaster tool, berbagi informasi yang bermanfaat bahkan sampai menghasilkan uang melalui blog.

Untuk sobat ketahui bahwa dikalangan para blogger, tujuan yang paling utama membuat blog adalah untuk didaftarkan ke google adsense. Apa itu google adsense? google adsense adalah jasa periklanan terbesar milik google dimana jika blog yang kita daftarkan diterima sebagai publisher adsense, maka kita dapat menempatkan iklan pada blog kita, dari iklan inilah jika ada yang mengeklik maka kita akan dibayar oleh pihak adsense. Untuk blog dengan traffik/pengunjung yang masih rendah, uang yang dihasilkan dari bermain adsense kurang begitu menjanjikan. Tapi percayalah, jika kita aktif menulis dan sering update artikel di blog, percayalah! yang namannya pengunjung akan terus bertambah dengan sendirinnya.

 

Berapa kali anda ditolak adsense?
Penolakan terakhir 23 meu 2017

Daftar akun adsense itu tidak mudah loh…

Mendaftarkan blog ke google adsense tidaklah semudah yang anda bayangkan, ada banyak sekali kebijakan google adsense yang harus kita patuhi. Sebagai penyedia jasa iklan terbesar didunia, hal ini jelas harus benar-benar diperhatikan. Sebab, pihak google juga tidak ingin mengecewakan para advertiser yang sudah percaya dengan adsense. Syarat agar dapat mendaftarkan blog ke google adsense, hal pertama jelas bahwa anda harus memiliki blog, kedua rajin-rajinlah membuat artikel yang menarik dengan jummlah kata antara 300-500 kata, syarat lainnya anda harus belajar mengenai navigasi blog, mengatur sedemikian rupa agar blog mudah dijelajahi oleh pengunjung.

Seperti yang saya katakan diatas, mendaftar blog ke google adsense tidaklah mudah. Mengapa saya berkata demikian. Karena ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. Sudah hampir setahun saya aktif bermain blog, belajar mulai dasar sampai mengenal google adsense. Sampai tulisan ini saya publikasikan, saya sudah ditolak google adsense sebanyak 9 kali. Penolakan demi penolakan saya terima, tetapi dari setiap penolakan tidaklah membuat putus asa. Justru dari penolakan itulah saya terus belajar dan belajar, hingga akhirnya saya benar benar diterima oleh google adsense.

Bagi sobat yang saat ini masih dalam proses pengajuan, atau mungkin mengalami penolakan berkali-kali. Saya sangat sarankan agar tidak berputus asa. Pahamilah kemauan google adsense, baca dengan teliti apa yang membuat pengajuan kita ditolak. Sebab dari situlah kita akan melakukan pembenahan untuk selanjutnya didaftarkan kembali. Hanya sebagai tambahan, ada beberapa hal yang memang sangat tidak disukai oleh google adsense. yang pertama adalah artikel copas, kedua gambar copas/yang berlisensi, ketiga adalah konten yang mengandung p*rn*graf1. Jika salah satu larangan diatas anda lakukan sah satunnya saja, jangan harap sobat diterima oleh google adsense.

Berapa kali anda ditolak adsense?
Diterima 14 Juni 2017

Lalu bagaimana dan cara apa saja yang sudah saya lakukan sehingga diterima full approve oleh google adsense? untuk ilmu tersebut akan saya bagikan pada artikel selanjutnya. Semoga perbaikan demi perbaikan dari 9 kali penolakan yang saya lakukan dapat membantu sobat agar diterima google adsense. Semangat kaka……..


Artikel menarik lainnya...

2 thoughts on “Berapa kali anda ditolak adsense?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.