Tips Membeli Akun Google Adsense Nonhosted Secara Aman

Diposting pada

Tips membeli akun google adsense nonhosted – Halo sabat punakawanku. Salam sukses untuk anda semua. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips membeli akun google adsense. Mengapa saya ambil pembahasan ini? Bukankah akun adsense itu milik google dan sudah bisa dipastikan keamanannya? Jika anda memang daftar sendiri jawabannya adalah iya, tapi jika akun adsense hasil beli, sebaiknya anda harus perhatikan tips membeli akun google adsense nonhosted berikut ini.

Saya sendiri merupakan salah satu penjual aku adsense nonhosted, jadi saya terkadang prihatin dengan maraknya jual beli akun adsense dengan harga yang murah. Dengan harga murah ini banyak sekali faktor keamanan yang diabaikan pembeli, sehingga resiko mengambil alih akun sering marak terjadi dengan berbagai modus.

Menjadi seorang blogger memang kurang rasannya jika belum memiliki akun google adsense. Namun cara untuk mendapatkan akun google adsense nonhosted full approve juga bukan perkara yang mudah. Google punya segudang kebijakan yang harus dipatuhi oleh para calon publisher adsense. Jika tidak benar-benar memperhatikan kebijakan google adsene, siap-siap anda mendapatkan email penolakan berkali-kali.

Sulitnya mendaftar google adsense agar diterima menjadi salah satu penyebab seseorang untuk membeli akun adsense. Banyak faktor penyebab blog selalu ditolak google adsense dan bagi blogger yang tidak memiliki mental berjuang akan putus asa hingga akhirnya memutuskan untuk membeli akun adsense dari pada susah-susah daftar.

Jika anda sudah bulat memutuskan untuk membeli akun adsense nonhosted, sebaiknya perhatikan tips membeli akun adsense secara aman berikut ini, terutama yang melakukan jual beli melalui facebook.

Tips membeli akun google adsense nonhosted…

1. Pastikan Bukan Akun Bug

Untuk para blogger yang baru mengenal google adsense, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada akun adsense bug. Adsense bug merupakan akun adsense yang didaftarkan dengan memanfaatkan celah google. Kelebihannya jelas hanya butuh beberapa jam saja sudah langsung approve. Tapi yang harus anda waspadai jika akan membeli akun adsense adalah, pastikan bukan adsense bug. Karena adsense bug memiliki kekurangan gampang sekali di banned dan tidak bisa PO. Lantas bagaimana cara mengetahui akun bug adsense? Sudah saya bahas silahkan dibaca Ciri-ciri akun bug adsense. Selain memastikan akun bug atau tidak, anda juga harus bisa membedakan antara akun adsense hosted dan adsense nonhosted.

2. Waspadai jika anda membeli melalui Facebook

Salah satu cara yang menjamin keamanan akun adsense anda adalah membeli kepada penjual yang sudah terpercaya. Terpercaya disini minimal identitas penjual jelas, misalkan akun facebook. Pastikan bukan akun palsu dan akun clone. Cara mengetahui akun facebook penjual asli atau bukan adalah dengan cara :
  • Melihat koleksi foto penjual. Jika akun penjual real, pasti akan terdapat banyak koleksi foto tentang kehidupan sehari-hari. Jika dalam akun facebook nya hanya terdapat gambar-gambar gak jelas, meding cari penjual lain saja.
  • Melihat usia akun facebook. Untuk meyakinkan bahwa akun facebook penjual real, coba lihat wall facebook penjual kemudian scroll kebawah. Maka akan terlihat status yang ada di wall penjual sejak kapan. Jika wallnya jarang ada status dan masih baru, silahkan cari penjual lain.
  • Jelajahi akun facebook penjual. Jika dengan melihat wall dan foto penjual anda masih kurang yakin, silahkan dijelajahi segala aktifitas yang ada difacebook penjual. Jika akun real, hanya dengan melihat wall saja sudah bisa dibuktikan.

3. Ganti password dan nomor pemulihan akun adsense

Poin ketiga dari tips aman membeli akun adsense ini adalah yang paling inti untuk mengamankan akun yang sudah anda beli. Agar pembeli tidak bisa login, maka anda harus mengganti password lama dengan baru. Tapi hanya dengan mengganti password saja tidak cukup, sebab dengan password lama dan nomor pemulihan akun penjual masih bisa mengambil alih aku adsense anda. Untuk itu silahkan baca cara mengganti nomor pemulihan akun google adsense serta cara mengganti email login google adsense agar akun anda lebih aman.

4. Utamakan memakai jasa Rekber

Dengan memakai sistem pembayaran melalui rekening bersama, maka sudah bisa dipastikan bahwa tansaksi anda 100% akan aman. Selain itu, anda juga bisa lebih leluasa mengecek kondisi akun yang akan anda beli. Apa saja yang harus di cek?

Pertama adalah status akun pastikan terbebas dari pelanggaran. Anda bisa melihatnya melalui Setting >>> Policy Center … Jika muncul penampakan seperti gambar dibawah ini, akun anda 100% aman. Karena meskipun akun fress, tidak menutup kemungkinan terdapat pelanggaran.

Tips aman membeli akun adsense
Kesimpulan : Demi menjaga agar akun adsense anda aman dan terbebas dari pengambil alihan yang dilakukan oleh penjual, harap benar-benar memilih penjual yang tepat. Tips membeli akun google adsense secara aman ini semoga membantu mengamankan akun adsense yang anda beli. Jika anda sedang mencari akun adsense nonhosted, silahkan hubungi saya melalui whatsapp yang ada di bagian footer. Atau bisa juga melalui facebook. Sekian terimakasih…

Artikel menarik lainnya...

2 thoughts on “Tips Membeli Akun Google Adsense Nonhosted Secara Aman

  1. Langsung kanti pasword dan nomor biar lebih aman.
    Kadang saya merasa heran, orang ngeblog tergila-gila ama GA.
    Giliran sudah dapat GA tidak cair-cair 🙂
    Akhirnya putus asa juga.
    Kalau menurut pendapat saya, selama itu blog pribadi rasanya sangat berat sekali untuk gajian dari google, selama itu blognya sepi atau masih dibawah seribuan.
    Saya yang punya akun GA saja, saya biarkan terlantar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *