Jumlah Artikel Minimal Untuk Mendaftar Adsense

Jumlah Artikel Minimal Untuk Mendaftar Adsense

Diposting pada

Jumlah Artikel Minimal Untuk Mendaftar Adsense – Semenjak blog punakawanku sukses diterima oleh google adsense setelah melakukan percobaan sampai 11 kali penolakan, banyak sekali pembaca yang bertanya seputar syarat agar diterima oleh adsense. Akan tetapi ada salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan oleh teman-teman. Pertanyaannya ialah :

Berapa Jumlah Artikel Minimal Untuk Mendaftar Google Adsense?

Sekarang kita mulai pembahasan dari awal. Semenjak anda berhasil membuat blog, langkah selanjutnya adalah membuat sebuah artikel. Karena mustahil jika anda membuat blog tetapi tidak menulis sebuah artikel. Selanjutnya anda mulai menulis artikel secara rutin, hingga blog yang anda kelola mendapatkan trafik yang berasal dari google. Bagi blogger pemula,membangun blog dari awal hingga mendapatkan traffik organik dari google merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.Setelah blog memiliki artikel dan traffik, anda akan berfikir bagaimana cara menghasilkan uang dari blog. Nah, sampai disini saya rasa anda sudah paham dengan yang namannya google adsense. Adsense akan membayar blog yang ditempati iklan milik google adsense. Tetapi kapan saat yang tepat untuk mendaftar google adsense agar diterima? Berapa jumlah artikel minimal agar diterima google adsense? Anda tidak akan mendapatkan jawaban yang pasti meskipun melihat halaman kebijakan adsense. Sebab blog yang diterima adsense memiliki jumlah artikel yang berbeda-beda, saya hanya akan menjawab berapa jumlah artikel minimal untuk mendaftar adsense berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman teman-teman yang sudah diterima adsense.

Pokok bahasan kita saat ini adalah Berapa jumlah artikel minimal untuk mendaftar google adsense? Google adsense tidak pernah menyebutkan tentang jumlah artikel sebagai syarat untuk mengajukan sebagai penayang. Akan tetapi memiliki banyak artikel juga tidak menjadi jaminan anda akan diterima google adsense. Dari pengalaman teman-teman ada peristiwa dimana sebuah blog yang memiliki ratusan artikel ternyata ditolak oleh adsense, ada juga blog yang memiliki artikel <10 justru diterima oleh adsense.

Kesimpulan

Tidak ada aturan yang pasti yang ditetapkan google adsense berapa jumlah artikel yang anda miliki agar diterima sebagai publisher adsense. Yang jelas anda harus memiliki artikel yang berkualitas yang mampu membuat adsense terkesan saat mereview blog anda.Wajib baca: Artikel Berkualitas Menurut Google


Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.