Cara Mengganti Email Login Google Adsense

Cara Mengganti Email Login Google Adsense Dengan Mudah

Diposting pada

Cara Mengganti Email Login Google Adsense – Artikel ini saya buat memang untuk membantu beberapa pembeli yang telah membeli akun google adsense melalui saya. Tujuannya jelas yaitu demi keamanan akun. Meskipun ketika melakukan jual beli saya sudah memberikan email+password dan menghapus email+password yang sudah laku dari list saya, tetapi yang namanya kecurigaan pembeli pasti ada. Apalagi kita memang tidak saling kenal, kemudian transaksi jual beli dilakukan tanpa harus bertatap muka.

Baca juga : Cara mengganti nomor telepon pemulihan akun adsense

Menjaga keamanan akun google adsense yang sudah kita beli sangat wajar, sebab harga akun adsense yang lumayan. Maka kita tidak ingin akun yang baru saja kita beli dengan uang yang jumlahnya lumayan tiba-tiba diambil alih oleh pembeli. Disinilah pentingnya cara mengganti email login google adsense agar akun aman dari tangan tangan jahil pembeli. Tetapi ada juga beberapa pembeli yang percaya dengan saya, sebab akun facebook, blog dan lain-lain yang saya gunakan untuk transaksi adalah akun asli. Sehingga tak jarang yang langsung dipakai tanpa mengganti email dan password. Hanya tinggal edit nama alamat dan data lainnya. Saya ucapkan terimakasih kepada anda yang sudah percaya kepada saya, semoga akun adsense membawa berkah.

Cara mengganti email login google adsense

Untuk anda yang baru saja membeli akun adsense, saya sarankan agar segera mengganti email dan password kepemilikan demi keamanan. Meskipun membeli kepada saya, mengganti email tetap harus anda lakukan. Cara mengganti email login google adsense sangat mudah, tetati anda harus hati-hati. Karena jika salah langkah, akibatnya bisa fatal.

 

  • Karena kita akan memindahkan atau transfer akun adsense ke akun email lainnya, berarti disini saya anggap anda sudah mempersiapkan email cadangan. Berarti ada 2 email, email yang A berisi akun adsense, email B merupakan email milik anda pribadi. (Note : jangan memindahkan akun adsense ke email yang pernah dibanned adsense, lebih baik membuat email baru untuk berjaga-jaga)
  • Siapkan 2 browser, silahkan gunakan browser apa saja terserah. Kita anggap disini menggunakan Chrome dan Mozila. Silahkan login email A ke browser Chrome dan email B ke browser Mozila.
  • Silahkan login ke akun google adsense (email A pada Chrome).
  • Pilih Setting >>> Acces And Authorizer >>> User Management >>> Silahkan masukkan email B kedalam kotak isian. Kemudian tekan Undang atau Invite.
  • Maka email B akan mendapatkan email pemberitahuan, silahkan klik link tautan yang dikirim.
Cara Mengganti Email Login Google Adsense

Sekarang akun google adsense bisa dibuka baik menggunakan email A maupun email B. Langkah selanjutnya adalah menghapus email A agar email B menjadi admisnistrator tunggal yang bisa digunakan login ke google adsense.

  • Sekarang silahkan login adsense menggunakan email B pada Mozila. Sama seperti langkah sebelumnya, silahkan masuk ke Setting >>> Acces And Authorizer >>> User Management >>> Silahkan hapus email A dari daftar. Nah sekarang email login adsense sudah berpindah ke akun baru atau email B.

Setelah berhasil memindahkan email login adsense ke akun email lainnya sekarang anda tinggal fokus mengumpulkan pundi-pundi dolar dari google adsense. Sekian cara mememindahkan email google adsense ke email lainnya. Semoga kerja sama antara anda dan saya terus terjaga. Bagi anda yang mebutuhkan akun adsense bisa menghubungi saya melalui sosial media yang ada di footer blog.


Artikel menarik lainnya...

10 thoughts on “Cara Mengganti Email Login Google Adsense Dengan Mudah

  1. Apakah ini Aman jika Di pindah saya takut kenapa2, jadi tinggal Di jadikan admin kemudian Yang admin B (akun beli di hapus) begitu kan kak ?

  2. Betul gan hartono. Sangat aman, karna cara ini biasanya untuk mengamankan akun adsense hasil dri beli agar tdk bisa di ambil alih.

    Klo bisa jgn d pindah ke email yg prnah d banned adsense ya.

  3. Tidak kok mbak silvia. Justru lebih enak seperti itu. Jadi kalau sendiri” misal ada akun gmail yg di babat google. Akun lainnya aman.

  4. Untuk akunnya sama gan, hanya saja kalau sudah ganti email nanti loginnya harus pake email baru. Jadi penghasilan dll pada ikut pindah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.