Cara sekali daftar google adsense diterima full approve

Cara Sekali Daftar Google Adsense Diterima Full Approve

Diposting pada

Cara sekali daftar google adsense diterima full approve – WOW, kedengarannya sangat menarik bukan. Lebih menarik lagi jika ada bukti. Oh yeah, tenang aja sob. Saya tidak akan bikin artikel tanpa praktek terlebih dahulu. Artinya semua yang saya tulis diblog ini merupakan pengalaman pribadi.

Diterima oleh adsense full approve merupakan kebahagiaan bagi seorang blogger. Full approve artinya adalah akun nonhosted, yaitu akun adsense yang bisa dipasang dibanyak blog bahkan youtube. Jika kurang paham bisa dibaca perbedaan akun adsense hosted dan nonhosted. Tak peduli harus seberapa lama menunggu, jika mendapat email balasan dari google adsense yang berisi ucapan selamat, sudah pasti anda akan bahagia. Sama seperti yang saya rasakan dulu waktu masih belajar adsense, sampai ditolak hingga 11 kali hingga akhirnya sekarang bisa approve berkali-kali. Itulah manfaatnya ditolak, sebenarnya kita sedang mempelajari adsense.

Wajib baca :

Yang akan saya bagikan kali ini adalah tentang bagaimana cara sekali daftar google adsense diterima full approve. Ini pengalaman saya, jadi belum tentu pengalaman ini akan 100% berhasil jika anda terapkan. Sebab semua tergantung usaha. Dan yang harus diingat adalah algoritma dan ketentuan google adsense selalu berubah. Jadi jika suatu saat tips sekali daftar google adsense diterima full approve sudah tidak relevan, mari kita bereksperimen kembali dan jangan lupa berbagi ilmunya.
Coba sobat perhatikan gambar berikut ini…
Cara sekali daftar google adsense diterima full approve

Gambar diatas merupakan pendaftaran adsense saya yang terakhir, bayangkan saja hanya 1 hari langsung diterima full approve. Biasanya email terlama yang saya terima adalah seminggu. Jadi ya Alhamdulillah, penghasilan saya dari blog penyumbang terbesar adalah jual akun adsense. Barang kali pembaca minat, bisa tanya stok akun kesaya. Bisa lewat halaman kontak atau akun sosial media diblog ini. Terimakasih sudah mendengarkan intermezzo dari saya, berikut ini tips dari saya.

Update : 7 september 2017

Hanya beberapa jam sudah full approve… 
Cara sekali daftar google adsense diterima full approve

Cara Sekali Daftar Google Adsense Diterima Full Approve

1. Buat blog dengan 1 niche yang jarang digunakan.

Banyak tutorial yang beredar di google bahkan selalu menduduki posisi pageone tentang tutorial adsense agar diterima full approve. Tapi perlu anda lihat kapan artikel tersebut terakhir kali diupdate, sebab ini berhubungan dengan relevan atau tidaknya dengan adsense yang sekarang. Terutama tentang niche blog, ada yang bilang niche tidak berpengaruh untuk daftar adsense. Bahkan dalam kasusnya, niche gado-gado juga ada yang diterima. Tapi itu mereka. Yang saya terapkan adalah membuat blog dengan 1 niche. Bukan, yang saya buat andalan untuk daftar google adsense bukan blog ini. Ada blog saya satunya, silahkan baca. Saya juga lupa terletak diartikel yang mana.
Mengapa harus 1 niche? Logika saya saat ini ketika memahami google adsense adalah begini. Anggap saja blog A berniche gado-gado, dan blog B memiliki niche desain rumah misalnya. Sedangan google memiliki advertiser produk property. Dan kenyataan dilapangan bahwa blog dengan niche desain rumah sangat sedikit. Ketika sama-sama didaftarkan adsense, blog manakah yang lebih relevan dengan advertiser adsense? Jelas blog B akan cepat diterima karena relevan dibanding blog A. Sudah jelas? Jadi jika ingin cepat diterima adsense, gunakan 1 niche dan niche tersebut jarang yang memakai. Itulah jurus jitu saya. Semoga juga bisa menjadi jurus jitu anda.

2. Perbanyak artikel blog.

Ketika anda sudah memilih 1 niche blog, langkah selanjutnya adalah perbanyaklah artikel. Semakin banyak akan semakin bagus, tidak ada patokan memang, tapi untuk saran minimal saya sarankan 20 artikel cukup. Sedangkan banyaknya tak terbatas, saat saya selalu diterima full approve oleh adsense artikel ada 100 lebih, hingga sekarang mencapai 200 artikel lebih dengan 1 niche. Apa pengaruhnya ke adsense? Semakin banyak artikel, maka akan semakin memperkuat keyword blog anda, dan akan semakin memperkuat keyakinan google adsense bahwa blog anda benar-benar memiliki niche yang kuat.

Kedua tips diatas merupakan jurus jitu bagi saya pribadi untuk saat ini. Belum tentu juga menjadi jurus jitu untuk anda.

Pasti akan muncul pertanyaan berikutnya. Bagaimana dengan template yang digunakan? Bagaimana dengan aturan pemasangan widget? Bagaimana dengan halaman about, contact, privacy dll? 
 
Untuk template yang saya gunakan adalah template yang simple, ringan dan responsive. Template yang membuat pembaca merasa nyaman.
Untuk widget sendiri saya tidak terlalu memperhatikan, hanya terpasang widget artikel populer.
Untuk halaman? Karena kebetulan blog toko online, halaman seperti about, contact, privacy dll tidak terpasang.
Cara mendaftar yang saya lakukan memang berbeda dari cara-cara pada umumnya. Tapi yang perlu saya tekankan disini adalah algoritma dan ketentuan adsense selalu berubah. Bisa jadi cara saya ini yang paling relevan untuk cara sekali daftar google adsense diterima full approve yang saat ini.
Ada pertanyaan? Silahkan anda ajukan pada kolom komentar. Dan akan saya jawab sesuai pengalaman saya.

Artikel menarik lainnya...

42 thoughts on “Cara Sekali Daftar Google Adsense Diterima Full Approve

  1. Iya gan, lumayan udah banyak akun menetas demgan cara ini. Semoga banyak niubi yang membaca. Biar gak perlu beli, meskipun saya jualan. Tapi tidak pelit ilmu. Namanya rejeki akan ada sendiri…

  2. Hehehe, blog ini emang blog personal saya gan. Bukan tempat daftar adsense. Kalau untuk yang daftar adsense ada lagi. Disini sebagai tempat menulis aja.
    Sudah saya jelaskan di artikel kok, kalau saya daftarnya bukan pakai blog punakawanku.

  3. Bukan gan. Blog ini ditolak trs smpai 11x.sampek putus asa waktu itu…
    Tapi setelah nemuin caranya, akhirnya nyisihkan 1 akun untuk dibuat pribadi. Dan 1 akun cadangan. Hehehe

  4. alhamdulillah akhirnya ketrima setelah 2x penolakan
    update artikel ori yg banyak ternyata kuncinya mas
    sambil ngisi bagian2 blog lain, insha allah tembus
    intinya : jangan copas dan bikin seunik mungkin
    terimakasih sarannya 🙂

  5. Itulah adsense gan, setiap orang punya ceritanya masing-masing. Kita hanya bisa berbagi pengalaman, siapa tahu bisa jadi referensi buat teman-teman lainnya. Bukan bermaksud menggurui. Hehehe
    Sebab setiap orang punya caranya masing-masing, tergantung blognya bagaimana.

  6. Setuju, perbanyak artikel. Tapi kalau soal niche, bebas seh. Saya juga langsung diterima. Tapi karena artikel blog saya banyak yang berminat, copy-paste tapi terbitnya dibut lebih dahulu dari artikel asli saya. Akhirnya kena tendang juga. Kini saya pasang di youtube dan blog anakan.

  7. Dari pengalaman teman-teman emang bebas dalam menentukan niche. Tapi sesuai pengalamam saya, 1 niche lebih joss.
    Wah, perlu waspada juga ya mas. Gimana bisa tuh dibuat lebih dulu..

  8. Kalau kita menggunakan gambar dari pixabay, photopin, dan lainnya gimana? Padahal mereka itu gambar bebas hak cipta, apakah tetap copas atau gimana master ?
    Kalau bisa kunjungi blog saya gan terus niche apa yg cocok 😁

  9. Poit pertama dengan membuat blog dengan niche yang masih jarang pernah juga saya ulas di artikel saya tentang cara daftar google adsense agar tidak digantung mas, Dan memang itu terbukti cukup ampuh bila diterapkan ke blog yang mau di daftarkan ke adsense.

    Satu lg rahasia daftar adsense, daftarlah pada bulan juni juli sampai agustus, berdasarkan pengalaman saya bulan-bulan itulah paling gampang untuk di upprove, selain faktor-faktor lain yg juga mendukung. Nice artikel. Sukses selalu.

  10. Nah ini baru bener gan. Pengalaman kita sama. Semoga banyak blogger yang membaca, bahwa satu niche lebih ampuh untuk daftar adsense.

    Nah kalau bulan bulan approve saya sendiri belum tau gan, intinya saya selalu berusaha daftar aja. Tpi alhamdulillah selalu goal.

  11. Wuiiih kereeen, 11 kali ditolak tetap semangat, saya baru kemarin 1 kali daftar kemudian ditolak dah lemas saja bawaannya. Semangatnya Mas Arif patut dicontoh hehehehe

  12. Ya jelas gan, kalau penolakan gak ada batasnya gan. Setelah ditolak, dibenahi, baru ajukan lagi. Kecuali kalau akun nya habis kena pelanhgaran, setahu ane gtu. Setelah pelanggaran bisa banding 1 kali. Kalau ditolak bisa puluhan kali gpp gan..

  13. Google emang gitu gan, gak pasti. Yg terpenting terus berusaha aja. Nunggu momen yang tepat juga.

    Blog toko online saya yg full gambar aja malah di terima. Intinya selalu berusaha dan bereksperimen. Toh daftar adsense pasti ya seputar itu” aja. Konten, laman, tema.

    Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *