Pesona Pantai Bajul Mati

Diposting pada



Pantai bajul mati
Malang merupakan salah satu kota yang memang tidak ada habis-habisnya menyuguhkan keindahan pantainya. Deretan pantai selatan yang terbentang dari timur ke barat menyuguhkan keindahan yang berbeda-beda. Mulai dari timur yaitu Pantai sendang biru, pantai 3 warna, pantai clungup, pantai gatra, pantai goa cina, sampai ke barat yaitu pantai balekambang. Masing-masing mempunyai pesona yang berbeda.
Baca juga Pesona Pantai 3 Warna
               Keindahan Pantai Bajul Mati
Untuk liburan kali ini, saya hanya berangkat berdua, yaitu bersama teman saya(teman hidup ya boss) hehehehe. Sebenernya saya gak begitu hafal jalan menuju malang selatan, jadi saya hanya bermodalkan google maps. Kami berangkat dari surabaya pagi, sekitar pukul 5:00, perjalanan yang seharusnya kami tempuh selama 4-5 jam, kami menempuhnya selama 6,5 jam. Penyebabnya yaitu , jalan yang di tunjukkan sama google maps adalah jalan bebatuan dan sangat pelosok. Untungnya saya pakai motor vixion yang bisa di bilang cukup tinggi,sehingga sedikit-sedikit bisa melewati, kalau untuk yang pakai motor bebek enggak biasa jangan sampai ya boss.
Perjalanan yang begitu melelahkan akhirnya terbayar ketika melihat keindahan pantai bajul mati. Pasir putihnya yang  msih terlihat asri, airnya yang biru, serta yang membuat daya tarik yaitu deretan batu di bibir pantai yang menyerupai bajul(buaya). Tak kalah lagi gugusan pulau-pulai kecil yang terlihat semakin menambah eksotisme pantai bajul mati.
Untuk tiket masuk masuknya yaitu hanya 10rbu/orang, parkir 5rbu/motor. Disini juga di lengkapi fasilitas seperti toilet, ada gazebo bibir pantai, serta terdapat musola tempat ibadah sekaligus istirahat untuk melepas lelah.Biarpun suasana di pantai bajul mati masih sepi, tapi tempat ini justru cocok banget buat travelers yang lagi pingin menyendiri. Beduaan bermesraan dengan alam. Semoga info ini bermanfaat,terimakasih sudah berkunjung.

Artikel menarik lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.