Penyebab & Cara Mengatasi Iklan Adsense di Batasi

By | Maret 6, 2020
Cara Mengatasi Penayangan iklan Adsense yang di Batasi

Cara Mengatasi Penayangan iklan Adsense di Batasi – Akhirnya setelah 4 bulan akun google adsense saya terbebas dari pembatasan iklan. Lega rasanya, akun yang sudah terisi beberapa rupiah bisa kembali menampilkan iklan.

Jika kamu sedang mencari cara atasi iklan adsense dibatasi, maka kamu beruntung. Karena apa yang saya bagikan ini adalah pengalaman pribadi sejak google adsense saya muncul notifikasi “Jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi. Buka pusat kebijakan untuk melihat detailnya

Awal mula akun google adsense saya terkena pembatasan iklan, tentu saya sangat kebingungan. Meskipin bukan satu-satunya akun yang saya miliki, namun akun tersebut merupakan akun fresh yang ingin saya verifikasi PIN untuk dijual.

Saya cari cara bagaimana cara mengatasi penayangan iklan yang dibatasi melalui google, namun saya tidak menemukan cara yang tepat. Kebanyakan artikel yang saya temukan hanyalah cara cara perkiraan saja, bukan dari pengalaman.

Oleh sebab itu, karena akun adsense yang dibatasi milik saya ini sudah berhasil menampilkan iklan kembali. Akan saya bagikan apa penyebab iklan dibatasi dan bagaimana solusi yang tepat saat adsense kita terkena pembatasan iklan.

Cara Atasi Iklan Adsense dibatasi

1. Penyebab iklan dibatasi

Cara Mengatasi Iklan Adsense di Batasi

Akun adsense saya kena pembatasan iklan sejak 10 november 2019. Lihat gambar diatas.

Pertama kali saya tau bahwa akun saya dibatasi penayangan iklannya oleh google, saya panik. Apa yang salah dengan blog saya. Apakah blog saya melanggar kebijakan google adsense ?Atau ada pengunjung yang iseng menyerang blog saya dengan bom klik ataupun bot traffic ?

Waktu terus berjalan, akun yang dibatasi tersebut tetap saja saya pasang sambil terus mencari penyebab iklan adsense saya dibatasi. Pembatasan penayangan iklan ini terjadi tepat saat saldo mencapai ambang batas untuk melakukan verifikasi PIN yaitu $10 atau 140.000

2. Cara mengatasi penayangan iklan adsense di batasi

Notifikasi “Jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi. Buka pusat kebijakan untuk melihat detailnya” muncul beberapa saat setelah notifikasi verifikasi PIN.

Namun saya tidak pernah mengira apakah penyebab iklan dibatasi karena akun belum verifikasi PIN atau alamat.

Setelah kurang lebih 4 bulan, PIN tiba dirumah. Itupun saya sudah melakukan req PIN hinggan 2 kali.

Awalnya saya sudah tak menghiraukan PIN tersebut karena akun adsense terkena pembatasan penayangan iklan. Hingga akhirnya saya tetap mencoba untuk melakukan verifikasi PIN, saya masukkan 6 digit kode PIN.

Selang 2 hari setelah saya melakukan verifikasi PIN, saya mencoba cek kembali akun adsense. Dan saya senang sekali, ternyata akun adsense yang dibatasi berhasil menampilkan iklan kembali.

Silahkan lihat gambar dibawah ini :

Cara Mengatasi Iklan Adsense di Batasi

Semoga pengalaman saya diatas dalam mencari penyebab google adsense dibatasi hingga menemukan solusi pembatasan iklan adsense bermanfaat.

Tentunya banyak pengalaman dari teman teman blogger lainnya yang berbeda. Semua bisa kita pelajari dan ambil ilmunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.